Breaking News:

Metro

Pemkot Metro Berikan Bantuan Kendaraan dan Kantor Sekretariat untuk MUI

Pemerintah Kota Metro memberikan bantuan satu unit mobil dan kantor sekretariat kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Indra Simanjutak
Pemerintah Kota Metro memberikan bantuan satu unit kendaraan dan kantor sekretariat kepada MUI setempat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METROPemerintah Kota Metro memberikan bantuan satu unit mobil dan kantor sekretariat kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat.

Wali Kota Wahdi mengatakan, penyerahan kendaraan diberikan untuk operasional kegiatan MUI. Selain mobil juga diserahkan Kantor Sekretariat MUI di Wisma Haji Alkhoriah.

"Hari ini kita menyerahkan satu unit mobil untuk operasional dan kantor sekretariatan. Diharapkan MUI dapat lebih berperan lagi dalam pembangunan keumatan di Kota Metro," ujarnya, Rabu (23/6/2021)

Ketua MUI Kota Metro Zakaria Ahmad menyampaikan terima kasih atas fasilitas kendaraan dan kantor sekretariatan yang diberikan oleh Pemkot Metro.

Ia bersyukur, karena sejak tahun 2002 baru kali ini MUI memiliki kendaraan. 

Baca juga: Pemkab Lampung Tengah Hibahkan Lahan Pembangunan Mako Batalyon B Brimob Polda Lampung

"Alhamdulillah. Mungkin ini rezeki kita bersama. Kita diberikan fasilitas kendaraan dan kantor sekretariat di Wisma Haji Alkhoriah. Bukan hanya itu, kami setiap bulannya juga diberikan biaya operasional," ungkapnya.

Zakaria pun berharap dengan bantuan tersebut dapat membangun moral dan mental spiritual. Selain itu membantu meningkatkan kemakmuran bagi Kota Metro. 

"Mudah-mudahan dengan bantuan fasilitas ini, MUI akan lebih bermanfaat dalam membangun mental dan spiritual. Sehingga Kota Metro akan semakin makmur," ujar Zakaria. (Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved