Breaking News:

ADVERTORIAL

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian dan Jaminan Kecelakaan Kerja di Lampung Barat

BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan santunan kematian dan santunan jaminan kecelakaan kerja (JKK) kepada ahli waris dan tenaga kerja.

Editor: Dedi Sutomo
Dokumen BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah
BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan santunan kematian dan santunan jaminan kecelakaan kerja (JKK) kepada ahli waris dan tenaga kerja. Penyerahan santunan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus di Aula Kagungan yang berada di kompleks kantor pemerintah daerah setempat, Senin (14/6/2021) lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARATBPJS Ketenagakerjaan menyerahkan santunan kematian dan santunan jaminan kecelakaan kerja (JKK) kepada ahli waris dan tenaga kerja.

Penyerahan santunan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus di Aula Kagungan yang berada di kompleks kantor pemerintah daerah setempat, Senin (14/6/2021) lalu.

Turut mendampingi Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Lampung Tengah Darwati.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari agenda rutin BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah bersama Bupati Lampung Barat.

Adapun penyerahan jaminan kecelakaan kerja yang dialami oleh tenaga kerja atas nama Markani sebesar Rp 4.742.241.

Lalu, santunan kecelakaan kerja meninggal yang diberikan kepada ahli waris dari tenaga kerja atas nama Sahrin sebesar Rp 124 juta.

Baca juga: BenQ Menempati Peringkat 1 untuk Proyektor 4K Se-Asia Pasifik

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan ungkapan berbela sungkawa kepada keluarga ahli waris atas musibah yang menimpa.

Dirinya berharap musibah kecelakaan kerja yang dialami dua warganya bisa menjadi pembelajaran untuk meningkatkan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).

“Terima kasih atas santunan yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK Lampung Tengah kepada korban yang mengalami kecelakaan kerja dan kematian. Kami turut prihatin dan berbela sungkawa atas kejadian yang dialami para pekerja” ungkap Parosil.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah Darwati, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Barat atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved