Breaking News:

ADVERTORIAL

Dilantik Jadi Ketua ESI Metro, Fajar Riatama: Peluang Harumkan Nama Lampung

Sebagai Ketua ESI Metro, Fajar berharap ke depannya ESI bisa makin eksis dan bisa membuat bangga nama daerah Lampung dengan prestasi dalam olahraga el

Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok ESI Metro
Fajar Riatama resmi dilantik sebagai ketua E-Sports Indonesia (ESI) Kota Metro. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Resmi dilantik sebagai Ketua E-Sports Indonesia (ESI) Kota Metro, Fajar Riatama MM menyampaikan saat ini perkembangan E-Sports di Indonesia mempunyai potensi yang besar, dan tentunya daerah Lampung harus bisa ikut serta juga.

"Tentu, perkembangan olahraga elektronik atau E-Sport saat ini tengah berkembang. Bahkan di Indonesia telah banyak atlet E-Sport. Ini adalah peluang Lampung untuk dapat ikut serta," Fajar di Metro, Selasa (22/6/2021).

Sebagai Ketua ESI Metro, Fajar berharap ke depannya ESI bisa makin eksis dan bisa membuat bangga nama daerah Lampung dengan prestasi dalam olahraga elektronik ini.

"Kita harap makin eksis, makin berkembang, dan bisa banggakan nama daerah Lampung dengan prestasi," harap Fajar.

Baca juga: Cetak Atlet Berprestasi, Metro Akan Gelar Kompetisi Esports

Sementara itu, Ketua Umum ESI Lampung Dr. (c) Iwan Satriawan, S.Pd., M.Si. memberikan pesan untuk para pengurus ESI Metro agar amanah dan dapat bertanggung jawab atas jabatan yang diemban saat ini.

"Untuk pengurus yang baru saja dilantik, jaga nama baik ESI, dan ke depannya ESI bisa harumkan nama daerah Lampung dengan prestasi-prestasi yang diraih ya," pesan Iwan yang saat ini juga menjabat sebagai Kabinda Lampung.

Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si. MM meminta ESI Metro menjaga nama baik organisasi.

"Selamat atas Ketua ESI Metro yang telah dilantik. Semoga ESI makin jaya dan maju lagi ke depannya," kata Iqbal. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved