Breaking News:

Pringsewu

Kasat Lantas Polres Pringsewu Mutasi, IPTU Bima Alief Caesar Gumilang ke Polres Lampung Timur

Mutasi terjadi di jajaran Polres Pringsewu. Kasat Lantas Polres Pringsewu yang semula dijabat oleh IPTU Bima Alief Caesar Gumilang, berganti.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/R Didik Budawan C
Mutasi terjadi di jajaran Polres Pringsewu. Kasat Lantas Polres Pringsewu yang semula dijabat oleh IPTU Bima Alief Caesar Gumilang, berganti kepada IPTU Ridho Grisyan Dharya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU – Mutasi terjadi di jajaran Polres Pringsewu. Kasat Lantas Polres Pringsewu yang semula dijabat oleh IPTU Bima Alief Caesar Gumilang, berganti kepada IPTU Ridho Grisyan Dharya.

Serah terima jabatan (Sertijab) antara kedua perwira tersebut dilaksanakan dalam upacara apel Mapolres Pringsewu, Jumat, Jumat (25/6/2021).

Sertijab dilaksanakan sebagai tindak lanjut surat telegram Kapolda Lampung Nomor ST/391/VI/KEP/2021 tanggal 11 Juni 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan dalam Lingkungan Polda Lampung.

Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar Gumilang diangkat dalam jabatan barunya menjadi Kasat Lantas Polres Lampung Timur.

Penggantinya, Iptu Ridho Grisyan Dharya, sebelumnya menjabat Pama Polresta Bandar Lampung.

Baca juga: Motif Pembunuhan Wartawan yang Tewas Ditembak, Pemilik Kafe Sakit Hati Diperas Korban

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada  pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Pringsewu.

“Setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi.”

“Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung di jajaran Lantas serta bergabung dengan keluarga besar Polres Pringsewu,” ungkapnya.

Hamid berpesan, agar menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polres Pringsewu.

Menurut dia, pergantian pejabat ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri.

Sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas.

Ia berharap Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan tugas – tugas Kasat Lantas yang lama dan bisa menciptakan Inovasi baru demi kemajuan Polres Pringsewu.(Tribunlampung.co.id/R Didik Budiawan C)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved