Berita MotoGP 2021

Link Live Streaming MotoGP 2021 Belanda, Maverick Vinales Kesal Tak Dihormati

Berikut link live streaming MotoGP 2021 Belanda, simak keluhan Maverick Vinales yang merasa tak dihargai sebagai pembalap, lantaran hasilnya menurun.

Editor: Hanif Mustafa
GIGI SOLDANO / DPPI via AFP
Ilustrasi. Berikut ini link live streaming MotoGP 2021 Belanda, Maverick Vinales rekan setim Fabio Quartararo merasa tak dihargai setelah balapan yang dilaluinya tak membuahkan hasil maksimal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak link live streaming MotoGP 2021 Belanda, rekan setim Fabio Quartararo, Maverick Vinales merasa tak dihargai sebagai pembalap lantaran hasil balapan di Sirkuit Sachsenring tak memuaskan.

Diketahui gelaran seri kedelapan MotoGP 2021 sendiri bakal bergulir mulai jumat-minggu, 25-27 Juni 2021 akhir pekan ini, di sirkuit Assen.

Sedangkan tayangan live MotoGP 2021 sendiri dapat disaksikan melalui link live streaming MotoGP 2021 Trans7.

Maverick Vinales masih sangat kesal dengan hasil buruk yang ia raih di Sirkuit Sachsenring yang menempatkannya di posisi terakhir pada GP jerman pekan lalu.

Kekesalan Vinales semakin menjadi akibat jawaban dari Yamaha yang sangat tidak memuaskan bagi pembalap Spanyol itu.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP 2021 Belanda, Repsol Honda Tengah Atasi Masalah Kuda Besi March Marquez

Maverick Vinales pun memutuskan untuk meniru seluruh setingan yang dilakukan Fabio Quartararo ke motor YZR-M1 miliknya pada jadwal motoGP 2021 Belanda akhir pekan ini.

Vinales mengungkapkan hasil di Jerman bukan hanya yang terburuk di MotoGP, tapi juga sejak pertama kali membalap motor saat masih kecil.

Ilustrasi, jadwal MotoGP Catalunya 2021, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales rider asal Yamaha
Ilustrasi, jadwal MotoGP 2021Belanda. kesal dengan hasil balapan di Sachsenring, membuat Maverick Vinales akan meniru seluruh setingan motor Fabio Quartararo si sirkuit Assen. (AFP)

Hasil buruk yang diraih Maverick Vinales ini terjadi setelah tiga bulan dari awal musim sempurna, di mana ia menang di Grand prix Qatar.

Sejak balapan tersebut, Vinales hanya dua kali finis enam besar dan tertinggal 56 poin di belakang rekan setimnya yang merupakan pemimpin klasemen MotoGP 2021, Fabio Quartararo.

Diketahui, Fabio Quartararo sendiri berhasil meraih tiga kemenangan dan lima podium dari delapan putaran sepanjang MotoGP 2021.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Belanda, Manajer Repsol Honda Sebut Timnya Masih Bermasalah

Maverick Vinales pun mengungkapkan kekesalannya kepada media setelah merasa tidak dihormati sebagai pembalap.

“Saya tidak merasa sangat dihormati sebagai pebalap karena saya belum pernah berada di posisi ini sebelumnya: finis terakhir dalam satu balapan," Ungkap Vinales dikutip dari Crash Kamis (24/6/2021)

"Saya tidak ingat balapan apa pun dalam hidup saya sejak saya masih kecil. Pada dasarnya untuk itulah saya saya sangat kesal," jelas Vinales di sirkuit Assen, Belanda.

Maverick Vinales dibuat semakin frustrasi karena kurangnya jawaban dari Yamaha untuk masalah seperti pada grip belakang motornya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved