Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Kirana Megatara Tbk Butuh Staff Kelistrikan

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Kirana Megatara Tbk sedang membutuhkan lulusan teknik elektro untuk posisi Staff Listrik dan Power House.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunnews
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Kirana Megatara Tbk sedang membutuhkan lulusan teknik elektro untuk posisi Staff Listrik dan Power House. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung bagi lulusan teknik elektro, PT Kirana Megatara Tbk sedang membutuhkan staff listrik dan Power House.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Kirana Megatara Tbk saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang memiliki keahlian di bidang teknik elektro.

Adapun posisi yang sedang dibutuhkan adalah Staff Listrik dan Power House untuk ditempatkan di wilayah Lampung Tengah.

Kirana Megatara Group adalah produsen karet remah terbesar di Indonesia yang menguasai lebih dari 18 persen pangsa pasar nasional.

Grup memproduksi apa yang secara umum disebut dalam industri karet sebagai Technically Specified Rubber (TSR), yang setara dengan Indonesia adalah Standard Indonesian Rubber (SIR).

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, Dexa Group Sedang Membutuhkan Medical Representative

Produk SIR dari Kirana Megatara Group diekspor ke pembuat ban global terkemuka di seluruh dunia sebagai bahan baku utama mereka.

Untuk menciptakan produk berkualitas tinggi sesuai dengan standar internasional, Kirana Megatara Group menggunakan bahan alami yang bersih untuk dimasukkan ke dalam proses produksi terintegrasi, yang tunduk pada sistem manajemen kualitas yang andal.

Ilustrasi. Lowongan Kerja Lampung, PT Mega Central Finance Mencari Marketing Head
Ilustrasi. Lowongan Kerja Lampung, PT Kirana Megatara Tbk sedang mencari lulusan teknik elektro untuk posisi Staff Listrik dan Power House. (Tribun Solo)

Kirana Megatara Group juga mengembangkan kemitraan jangka panjang dengan petani karet dan menjaga hubungan baik dengan pemasok karet baru untuk memastikan keberlanjutan pasokan dan kualitas bahan baku yang konsisten.

Kirana Megatara Group sendiri tergabung dalam Triputra Group ( Triputra Investindo Arya).

Adapun perusahaan ini memiliki Visi dan Misi sebagai berikut:

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Tunas Ridean Tbk Butuh Sales Freelance

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved