Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Toko Mesin Maksindo Butuh Administrasi Back Office

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Toko Mesin Maksindo sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Administrasi Back Office.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi Tribunlampung.co.id
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Toko Mesin Maksindo sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Administrasi Back Office. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Toko Mesin Maksindo sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Administrasi Back Office.

Dikutip dari jobtreet.co.id, pada Selasa 29 Juni 2021 tertera lowongan kerja sebagai Administrasi Back Office.

Untuk lokasi kerja sebagai Administrasi Back Office, di PT Toko Mesin Maksindo, betepatan di Tanjung Karang, Bandar Lampung, Lampung.

Adapun jangka waktu untuk melamar sebagai Administrasi Back Office terhitung 28 hari sejak tanggal 29 Juni 2021.

Sebelum melamar di PT Toko Mesin Maksindo simak penjelasan tentang perusahaan tersebut di bawah ini.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Tunas Ridean Tbk Butuh Sales Freelance

Toko Mesin Maksindo adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang produksi dan perdagangan pengolahan makanan, pengemasan dan mesin pertanian.

Pasar produk di PT Toko Mesin Maksindo meliputi seluruh Indonesia dan sebagian Asia.

Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, perusahaan PT Toko Mesin Maksindo sedang membutuhkan Administrasi Back Office. Segera daftarkan diri!
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, perusahaan PT Toko Mesin Maksindo sedang membutuhkan Administrasi Back Office. Segera daftarkan diri! (Tribunnewswiki)

Untuk target di PT Toko Mesin Maksindo adalah bisnis individu, hobi, UKM, restoran, hotel, industri dan instansi Pemerintah.

Sebagaimana dikutip dari jobtreet.co.id, hingga saat ini telah terdapat 22 toko di beberapa kota besar di Indonesia dan 4 pabrik.

Selain memproduksi sendiri, PT Toko Mesin Maksindo juga menjual mesin-mesin buatan China, Taiwan, Malaysia, Amerika, Belanda, Italia, Perancis dan Korea.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT BRI Asuransi Indonesia Mencari Relationship Manager

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved