Breaking News:

Pencurian Ayam di Lamteng

Polisi Sita Dua Ekor Ayam dari Kamar Warga Gunung Batin Baru Lamteng

Dari satu kali rangkaian penggerebekan di rumah pelaku Yanto, Polsek Terusan Nunyai amankan dua ekor ayam bangkok milik korban

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/syamsir alam
2 ekor ayam Bangkok diamankan dari pelaku Yanto. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Dari satu kali rangkaian penggerebekan di rumah pelaku Yanto, Polsek Terusan Nunyai amankan dua ekor ayam bangkok milik korban.

Menurut Kapolsek Iptu Santoso, dua ekor ayam bangkok tersebut diamankan di kamar pelaku Yanto di rumahnya di Kampung Gunung Batin Baru.

"Pelaku waktu itu tidak ada di rumahan, tapi si kamarnya waktu kami lakukan penggerebekan awal Juni lalu, kami amankan dua ekor ayam Bangkok," kata Iptu Santoso.

Dua ekor ayam Bangkok itu kemudian diamankan ke Mapolsek Terusan Nunyai untuk dijadikan sebagai barang bukti hasil pencurian pelaku Yanto.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku Yanto dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancam hukuman kurungan 7 tahun penjara.

Pelaku pencurian 11 ekor ayam bangkok di Kecamatan Terusan Nunyai menyerahkan diri kepada pihak kepolisian setempat.

Penyerahan diri pelaku Yanto, Jumat (18/6) lalu, karena warga Kampung Gunung Batin Baru itu merasa lelah harus bersembunyi dari kejaran pihak kepolisian.

"Saya capek harus bersembunyi terus dan menghindar dari (kejaran) polisi. Saya sudah tahu polisi mengejar saya karena kasus itu (mencuri 11 ekor ayam)," kata Yanto di Mapolsek Terusan Nunyai, Selasa (30/6).

Beraksi Dini Hari

Yanto mengakui telah melakukan pencurian di rumah korban di Kampung Gunung Batin Baru, Senin 17 Mei lalu pada dini hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved