Breaking News:

ADVERTORIAL

PK KNPI Langkapura Bagikan Nasi Kotak ke Panti Asuhan dan Ponpes

engurus Kecamatan (PK) KNPI Langkapura membagikan nasi kotak ke panti asuhan dan pondok pesantren yang berada disekitaran Langkapura dan Kemiling.

Editor: Dedi Sutomo
Dok. PK KNPI Langkapura
PK KNPI Langkapura bagikan nasi kota ke Panti Asuhan dan Ponsel di Langkapura dan Kemiling, Bandar Lampung pada Rabu (30/6/2021) kemarin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Langkapura membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada disekitaran Langkapura dan Kemiling, Bandar Lampung pada Rabu (30/6/2021) kemarin.

Dalam kegiatan aksi tersebut, PK KNPI Langkapura tidak sendiri, tapi menggandeng Yayasan Kiblatul Amin. Ada sekitar 9 panti asuhan dan 3 pondok pesantren yang menjadi titik fokus pembagian nasi kotak tersebut.

"Ada 9 panti asuhan dan 3 pondok pesantren, dan ada 750 nasi kotak yang kita bagikan," kata Ariyadi Ketua PK KNPI Kecamatan Langkapura.

Ariyadi berharap gerakan kemanusiaan ini dapat terus berjalan secara berkelanjutan.

Namun, disisi lain ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya sekitaran Langkapura dan Kemiling untuk terus menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini.

Baca juga: Pemkot Bandar Lampung Masih Lakukan Penyegelan Tiga Hotel, Persoalan Pajak Belum Terselesaikan

"Pandemi ini belum berakhir, dan belum tau kejelasan nya seperti apa, yang jelas kita semua harus terus berikhtiar untuk melawan virus ini.”

“Mari kita jaga kesehatan, jaga lingkungan sekitar, jaga jarak gunakan masker, cuci tangan dan lainnya. Berdoa semoga kita semua dijauhkan dari bahaya virus Covid-19 ini," ujar Ariyadi.(Adv)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved