Breaking News:

Kasus Rudapaksa di Pringsewu

Pelatih Kuda Kepang di Pringsewu Juga Rudapaksa Wanita Usia 21 Tahun

A (50), pelatih kuda kepang di Pringsewu, ternyata tidak hanya merudapaksa anak didik tetapi juga seorang wanita dewasa.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi Humas Polres Pringsewu
Pelaku rudapaksa anak didik di Pringsewu yang juga pelatih kuda kepang (dua kiri) saat diamankan di Mapolsek Sukoharjo. A (50), pelatih kuda kepang di Pringsewu, ternyata tidak hanya merudapaksa anak didik tetapi juga seorang wanita dewasa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - A (50), pelatih kuda kepang di Pringsewu, ternyata tidak hanya merudapaksa anak didik tetapi juga seorang wanita dewasa.

Kepada polisi, pelaku A mengakui jika merudapaksa anggota lain di perkumpulan seni kuda kepang yang dilatihnya.

Kapolsek Sukoharjo Iptu Timur Irawan mengungkapkan, selain Bunga (16), pelaku juga melakukan perbuatan serupa terhadap perempuan dewasa berinisial F (21).

"Perbuatan terhadap F itu dilakukan pada awal Mei 2021 dan dengan TKP yang sama, yaitu di tepi sungai Pekon Banyuwangi," ujar Iptu Timur Irawan mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Sabtu 3 Juli 2021.

Ironisnya saat pemeriksaan, pelaku A mengaku, jika ia tidak mempunyai ilmu kebatinan atau pengasihan.

Baca juga: BREAKING NEWS Pelatih Seni Kuda Kepang di Pringsewu Rudapaksa Anak Didiknya

Baca juga: Dinas Pertanian Pringsewu Jamin Ketersediaan Hewan Kurban Jelang Idul Adha 1442 Hijriah

Pelaku A ini ternyata tergiur melihat para korban sehingga mengaku punya kemampuan tersebut untuk mengelabui para korban.

"Sebenarnya pelaku tidak memiliki ilmu kebatinan, tujuannya hanya untuk memuluskan niat bejatnya saja," cerita Iptu Timur Irawan.

Tergiur Iming-iming Pelaku

Bunga (16), korban rudapaksa pelatih kuda kepang di Pringsewu, sempat tergiur dengan iming-iming pelaku hingga menuruti syarat yang diberikan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved