Breaking News:

Lampung Tengah

Bunda PAUD Lampung Tengah Ajak Guru Terus Berinovasi

Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengajak guru PAUD untuk terus berinovasi dalam mendidik anak didik di sekolah masing-masing.

Penulis: syamsiralam | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Syamsir Alam
Bunda PAUD Lamteng Mardiana Musa Ahmad membuka Bazar Prasiagi Kursus Pembina Pramuka di halaman Gedung Pramuka Kwarcab Lampung Tengah, Minggu (4/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengajak guru PAUD untuk terus berinovasi dalam mendidik anak didik di sekolah masing-masing.

Penyataan itu disampaikan Mardiana di sela kegiatan Bazar Prasiaga Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) di halaman Gedung Pramuka Kwarcab Lampung Tengah, Minggu (4/7/2021).

"Didik anak-anak (PAUD) dengan lebih baik. Kita harus lebih banyak berinovasi dengan lebih baik juga dan jadikan anak didik kita yang terbaik dan berjaya sesuai harapan bupati dan wakil bupati Lampung Tengah untuk menjadikan Lampung Tengah terbaik di Provinsi Lampung," terang Mardiana.

Mardiana meminta kegiatan Bazar Prasiagi Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar tidak sekadar seremonial, namun juga dapat diambil nilai dan pembelajarannya.

Baca juga: Jadwal Belajar Online TVRI, Jam Tayang sesuai Jenjang Pendidikan PAUD, SD hingga SMA

"Kegiatan ini merupakan metode dalam pembelajaran PAUD di Lampung Tengah. Kegiatan ini sangat mendukung dalam kegiatan pembelajaran khususnya pada guru-guru PAUD agar dapat mengembangkan pembelajarannya di sekolah masing-masing," sebut Mardiana.

Untuk itu, Mardiana mengucapkan terima kasih atas inovasi dan pembelajaran yang telah diajarkan dari para pengurus Pramuka Kwarcab Lampung Tengah di kegiatan Bazar Prasiagi Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar itu.

Hadir juga Wakil Ketua Pokja PAUD Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Kabid PAUDNI Disdik Lamteng Partilah Umar, Ketua Himpaudi Novianita yang mewakili Ketua Kwarcab Lampung Tengah Munawar dan Sekretaris Pokja PAUD Dwi Sanjaya.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved