Breaking News:

Berita Terkini Artis

Annisa Bahar Lelang Rumahnya Seharga Rp 4 Milliar: Dananya Akan Saya Sumbangkan

Pedangdut Anisa Bahar mengumumkan ingin melelang rumahnya seharga Rp 4 miliar untuk membantu masyarakat yang terpapar Covid-19.

Penulis: Gusti Amalia | Editor: Heribertus Sulis

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pedangdut Anisa Bahar mengumumkan ingin melelang rumahnya seharga Rp 4 miliar untuk membantu masyarakat yang terpapar Covid-19.

Pemilik Goyang Patah-Patah ini mengumumkan langsung di Instagram-nya @anisa_bahar_new yang diunggah pada Sabtu (3/7/2021).

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar," kata Anisa Bahar, dikutip Tribunnews, Senin (5/7/2021).

Nantinya, seluruh hasil lelang rumahnya itu akan disumbangkan pada pasien positif Covid-19 hingga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Nanti dananya akan saya sumbangkan dan alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang melawan Covid-19," ujar ibunda pendangdut Juwita Sanjaya ini.

Ia pun berharap ada dermawan yang ingin melihat bahkan membeli rumahnya itu.

Baca juga: Tato Bukti Cinta Pelaku Pembunuhan untuk Istri Pengusaha Emas di Papua: Youre All Mine Now

"Semoga ada dermawan yang bisa mewujudkan cita-cita saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih," tuturnya.

Aksi Anisa Bahar soal lelang rumah itu langsung banjir pujian.

Banyak yang memuji dirinya dan mendoakan agar rumah tersebut bisa terjual.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bantu Pasien Covid-19, Anisa Bahar Lelang Rumah Seharga Rp 4 Miliar

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved