Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Anies Baswedan Ngamuk saat Sidak Kantor di Jakarta Pusat: Setiap Hari Kita Nguburin Orang Pak

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ngamuk saat melakukan sidak aturan bekerja dari rumah di Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat.

Penulis: Wahyu Iskandar | Editor: Heribertus Sulis

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ngamuk saat melakukan sidak aturan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) di Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat.

Dalam unggahannya di instagram story (@aniesbaswedan), orang nomor satu di DKI ini tampak naik pitam saat melihat kondisi di kantor Ray White Indonesia.

"Mana HRD-nya?" tanya Anies kepada seorang pria berbaju putih, Selasa (6/7/2021).

Tak berselang lama, seorang wanita yang diyakini sebagai HRD Ray White Indonesia mendatangi Anies Baswedan.

Wanita itu pun hanya bisa tertuntuk saat Anies Baswedan menegurnya lantaran dinilai tidak bertanggungjawab dan melanggar aturan.

"Ini bukan soal pelanggaran aturan, perusahaan ibu tidak bertanggung jawab. Ini bukan soal untung rugi, ini soal nyawa," ujarnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun menyebut, perusahaan properti itu tidak menghargai upaya pemerintah mencegah angka penularan Covid-19.

"Kita ini mau nyelametin nyawa orang dan orang-orang seperti ibu ini yang egois. Ini kan pekerja-pekerja ikut saja," kata dia dengan nada tinggi.

Anies Baswedan lantas meminta wanita itu segera menyuruh para karyawan pulang dan menutup kantor tersebut.

Sebab, perusahaan itu tidak masuk ke dalam sektor esensial maupun kritikal yang boleh bekerja dari kantor atau work from office (WFO).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved