Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Euro 2020, Inggris vs Denmark - Spanyol vs Italia

Euro 2020 memasuki babak empat besar alias semifinal. Empat negara telah memastikan tempat di babak semifinal Euro 2020 tersebut yakni Spanyol, Italia

Penulis: Romi Rinando | Editor: Hanif Mustafa
Twitter
Ilustrasi, Berikut ini jadwal siaran langsung semifinal Euro 2020, Inggris vs Denmark - Spanyol vs Italia tayang melalui streaming. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Laga Euro 2020 telah memasuki babak empat besar alias semifinal. Empat negara telah memastikan tempat di babak semifinal Euro 2020 tersebut.

Mereka adalah Spanyol, Italia, Denmark, dan Inggris. Spanyol menjadi tim pertama yang menyegel tiket semifinal Euro 2020 setelah mengalahkan perlawanan alot dari Swiss pada babak perempat final, Jumat (2/7/2021).

Skuad Gli Azzurri (julukan Italia) berhasil melaju ke semifinal setelah menumbangkan Belgia di babak perempat final Euro 2020 dengan skor akhir 2-1.

Sementara Pasukan Matador, Spanyol lolos ke semifinal dengan cukup kesulitan karena harus melalui babak adu penalti saat melawan Swiss di perempat final.

Spanyol mesti berjuang hingga adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dengan Swiss hingga babak tambahan waktu.

Baca juga: Jadwal Semifinal Euro 2020, Head To Head Inggris vs Denmark

Spanyol memastikan langkah ke semifinal setelah unggul 3-1 pada drama adu penalti. Pada semifinal, Spanyol akan berjumpa Italia yang berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 2-1 pada babak perempat final, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.

Gli Azzurri, julukan timnas Italia, menang berkat gol Nicolo Barella (menit ke-31) dan Lorenzo Insigne (44').

Ilustrasi. ALESSANDRO GAROFALO / POOL / AFP
Ilustrasi. ALESSANDRO GAROFALO / POOL / AFP (ALESSANDRO GAROFALO / POOL / AFP)

Adapun satu gol balasan Belgia tercipta via tendangan penalti Romelu Lukaku pada injury time babak pertama, tepatnya menit ke-45+2.

Setelah itu, tiket semifinal berikutnya diraih Denmark. Denmark melenggang ke semifinal usai berhasil menghentikan laju Ceko dengan kemenangan 2-1.

Dalam laga itu, dua gol kemenangan Tim Dinamit dicetak oleh Thomas Delaney (5') dan Kasper Dolberg (42').

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Semifinal Antara Inggris vs Denmark, Jose Mourinho Beri Pandangan

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved