Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Styria 2021, Fabio Quartararo Ungkap Tidak Tahu Lawan Terberatnya

Simak jadwal MotoGP Styria 2021, Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, ungkap tidak mengetahui lawan terberatnya di MotoGP musim ini.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Hanif Mustafa
GIGI SOLDANO / DPPI VIA AFP
Ilustrasi. Simak jadwal MotoGP Styria 2021, Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, menyatakan bakal mempertahankan cara kerjanya pada paruh kedua musim ini demi meraih titel MotoGP 2021. Bahkan ia ungkap tidak mengetahui lawan terberatnya di MotoGP musim ini. Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan UseeTV. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak jadwal MotoGP Styria 2021, Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, menyatakan bakal mempertahankan cara kerjanya pada paruh kedua musim ini demi meraih titel MotoGP 2021. Bahkan ia ungkap tidak mengetahui lawan terberatnya di MotoGP musim ini.

Diketahui jadwal MotoGP 2021 sudah melewati separuh musim atau sembilan seri dan saat ini para pembalap tengah menjalani masa jeda menjelang seri ke-10.

Sebagaimana terjadwalkan, balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021.

Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan UseeTV. ( link tertera di bawah artikel ini ).

Baru-baru ini kabar datang dari Quartararo mengungkapkan, bahwa dirinya harus mengubah sedikit gaya balapnya untuk bisa memaksimalkan potensi YZR-M1.

Baca juga: MotoGP 2021 Styria, Marquez Ungkap Progres Sasis Baru Honda

Hal tersebut terbukti dengan pembalap asal Prancis itu memimpin klasemen sementara, setelah meraih enam podium, termasuk empat kemenangan dalam sembilan seri.

El Diablo pun sukses menyandang status juara paruh musim MotoGP 2021 dengan keunggulan 34 poin atas Johann Zarco yang menduduki peringkat kedua.

Ilustrasi. Simak jadwal MotoGP Styria 2021, Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, menyatakan bakal mempertahankan cara kerjanya pada paruh kedua musim ini demi meraih titel MotoGP 2021. Bahkan ia ungkap tidak mengetahui lawan terberatnya di MotoGP musim ini.
Ilustrasi. Simak jadwal MotoGP Styria 2021, Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, menyatakan bakal mempertahankan cara kerjanya pada paruh kedua musim ini demi meraih titel MotoGP 2021. Bahkan ia ungkap tidak mengetahui lawan terberatnya di MotoGP musim ini. (VINCENT JANNINK / ANP / AFP)

Semakin nyaman dengan cara kerjanya saat ini, Fabio Quartararo mengaku tak ingin mengubah pendekatan balapnya pada paruh kedua nanti.

Quartararo juga akan menatap Grand Prix Styria seperti balapan pertama musim ini, di mana segalanya dimulai dari awal dengan poin nol.

“Hal terpenting adalah tetap fokus pada diri sendiri. Saya telah melakukan itu sejak balapan pembuka musim ini di Qatar,” ucapnya seperti dilansir Speedweek, pada Kamis (8/7/2021).

Baca juga: JADWAL MotoGP Styria 2021, Valentino Rossi: Aerodinamika Lebih Menguras Fisik

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved