Badak Lampung FC

Badak Lampung FC Ciptakan 16 Gol di Laga Uji Coba, Skuad Tim Resmi Diliburkan

Baru-baru ini skuad Badak Lampung FC menggelar laga uji coba bersama tim lokal di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim. Skuad BLFC telah diliburkan.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Dedi Sutomo
Instagram @badaklampungfc
Ilustrasi. Simak kabar dari Badak Lampung FC jelang jadwal Liga 2 2021, baru-baru ini skuad BLFC menggelar laga uji coba bersama tim lokal di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim. Usai menciptakan 16 Gol skuad BLFC resmi diliburkan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Simak kabar dari Badak Lampung FC jelang jadwal Liga 2 2021, baru-baru ini skuad BLFC menggelar laga uji coba bersama tim lokal di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim.

Hasil positif yang ditunjukan Badak lampung FC, mereka mampu menang telak, saat menggelar laga uji coba tersebut.

Adapun laga uji coba Badak Lampung FC vs Pemain Lokal di lakoni pada, Sabtu (10/7/2021) kemarin.

Tidak tangungu-tangung dalam laga itu, anak asuh pelatih Budiarjo Thalib, menciptakan 16 gol.

Pelatih Badak Lampung FC, Budiarjo Thalib menilai progres hasil latihan yang telah dijalani terlihat apda laga uji coba tersebut.

Hasil laga uji coba kemarin, menjadi capaian yang baik bagi tim berjuluk Laskar Saburai dalam persiapan menghadapi Liga 2 tahun 2021 ini.

Baca juga: Badak Lampung FC Cetak 16 Gol pada Laga Uji Coba Menghadapi Tim Lokal

Menurut Budiarjo, para pemainnya telah menjalanikan instruksi dan teknik yang diberikan saat latihan.

Ilustrasi. Simak kabar dari Badak Lampung FC jelang jadwal Liga 2 2021, baru-baru ini skuad BLFC menggelar laga uji coba bersama tim lokal di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim.
Ilustrasi. Simak kabar dari Badak Lampung FC jelang jadwal Liga 2 2021, baru-baru ini skuad BLFC menggelar laga uji coba bersama tim lokal di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim. (Tribun Lampung)

"Disini bukan hasil, tapi bagaimana progres dari tim Badak Lampung FC sendiri yang bisa, ketika saya berikan intruksi mereka jalan untuk itu," kata Coach Budiarjo Thalib, Minggu (11/7/2021).

Meski mampu menang telak, Budiarjo mengangap permainan dalam laga uji coba kemarin, penampilan anak asuhnya belumlah seratus persen.

Paling tidak, lanjutnya, dirinya dapat melihat kekurangan para pemainnya untuk dapat diperbaiki guna menghadapi menghadapi persaingan ketat di Liga 2 2021 nantinya.

“Belum seratus persen, Tapi paling tidak mereka bisa membuat gol lebih dari 10 gol, dan Alhamdulillah progres peningktaan dari pemain pelan-pelan membaik,” ujra Budiarto Thalib.

Terlepas dari itu, manajemen Badak Lampung FC secara resmi meliburkan para pemainnya sementara waktu mulai hari ini, Minggu (11/7/2021) ini.

Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Manajer  Badak Lampung FC Henry Arifianto.

Henry  mengungkapkan keputusan tersebut diambil lantaran belum ada kejelasan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2021 setelah ditunda akibat Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved