Breaking News:

Berita Basket NBA

Final NBA 2021 Suns vs Bucks, Bursa Pemain Mulai Menghangat, Kelly Oubre Jr Diincar Empat Klub

Meski pertandingan Final NBA 2021 antara Phoenix Suns dan Milwaukee Bucks baru menyelesaikan game ketiga, namun rumor tentang transfer pemain.

Editor: Dedi Sutomo
NOAH GRAHAM / NBAE / GETTY IMAGES / GETTY IMAGES VIA AFP
Ilustrasi. Di tengah final NBA 2021 Suns vs Bucks, Kelly Oubre Jr. sudah ada empat tim yang siap menampung Oubre. salah satunya New York Knicks. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Final NBA 2021. Meski pertandingan Final NBA 2021 antara Phoenix Suns dan Milwaukee Bucks baru menyelesaikan game ketiga, namun rumor tentang transfer pemain untuk musim depan sudah mulai ramai.

Bursa transfer pemain “free agent” NBA aka dibuka pada bulan Agustus 2021 mendatang, usai final NBA antara Suns dan Bucks.

Grand Final NBA 2021 yang mempertemukan Suns dan Buck, baru memasuki game ketiga. Sejauh ini Suns unggul 2-1 atas Bucks.

Adapun siaran langsung final NBA 2021, dapat disaksikan melalui tautan atau link live streaming Vidio.com  (link tersedia di bawah artikel ini). 

Beberapa nama bintang NBA santer dikabarkan akan berpindah klub untuk musim mendatang.

Satu nama yang yang banyak dibicarakan yakni Kelly Oubre Jr.

Kelly Oubre  Jr bermain untuk Golden State Warriors. Sayangnya, hingga kini Warrriors belum menunjukan tanda-tanda menawarkan kontrak baru untuk Kelly Oubre Jr.

Baca juga: Hasil Game Ketiga Final NBA 2021 Suns vs Bucks, Giannis Antetokounmpo Mencetak 41 Poin

Tapi, info terkini sudah ada empat klub yang siap menampung Oubre, jika  Golden State Warriors tidak lagi menggunakan jasanya.

Sebelumnya, klub Warriors menghadapi masalah besar ketika Klay Thompson harus absen lagi selama semusim.

Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James (kiri) berhadapan dengan guard Golden State Warriors Stephen Curry dalam final pertama NBA 2018 di Oracle Arena, Jumat (2/6/2018) pagi WIB.
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James (kiri) berhadapan dengan guard Golden State Warriors Stephen Curry dalam final pertama NBA 2018 di Oracle Arena, Jumat (2/6/2018) pagi WIB. (Sporting News)

Absennya Thompson musim lalu, membuat manajemen Warriors mencari cara untuk menambal kekurangan tersebut dan pilihan akhirnya jatuh pada Kelly Oubre Jr.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved