Breaking News:

Metro

Hadapi Covid-19, Pemkot Metro Lampung Gelar Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro gelar doa bersama lintas agama untuk memohon keselamatan bangsa dan negara dari pandemi Covid-19 secara zoom

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro gelar doa bersama lintas agama untuk memohon keselamatan bangsa dan negara dari pandemi Covid-19 secara zoom meeting, Selasa (13/07/2021).

Wali Kota Wahdi mengatakan, wabah pandemi yang telah menyebar di seluruh dunia harus segera diakhiri dengan cara berdoa dan meminta keselamatan kepada Tuhan yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh bangsa Indonesia dan masyarakat.

"Dengan berikhtiar melalui doa oleh berbagai tokoh agama dan juga usaha yang dilakukan pemerintah secara masif bersama masyarakat melalui pola hidup tatanan baru, kita harap pandemi Covid-19 segera berakhir," ungkapnya.

Baca juga: Polres Way Kanan Ajak Masyarakat Doa dan Mengheningkan Cipta Menghormati Korban Meninggal Covid-19

Dijelaskannya, berbagai upaya dilakukan bersama relawan untuk menekan angka penularan Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Dengan PPKM mikro diperketat, masyarakat diminta selalu bekerja sama dengan pemerintah dan aparatur sipil lainnya.(Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved