Breaking News:

Way Kanan

Polres Way Kanan Ajak Masyarakat Doa dan Mengheningkan Cipta Menghormati Korban Meninggal Covid-19

Polres Way Kanan mengajak masyarakat untuk melakukan doa dan mengheningkan cipta guna menghormati mereka yang meninggal dunia karena pandemi Covid-19.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Dedi Sutomo
Polres Way Kanan
Polres Way Kanan ajak masyarakat menggelar doa bersama dan mengheningkan cipta menghormati warga yang meninggal dunia karena Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANANPolres Way Kanan mengajak masyarakat untuk melakukan doa dan mengheningkan cipta guna menghormati mereka yang meninggal dunia karena pandemi Covid-19.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengatakan, doa bersama dan mengheningkan cipta untuk pasien Covid-19 yang meninggal dunia dilakukan selama 60 detik, serentak di seluruh Indonesia.

“Kami bersama warga memanjatkan doa dan memberikan penghormatan kepada mereka yang gugur di masa pandemi Corona saat ini,” kata dia, Minggu (11/7/2021).

“Khususnya, kami mendoakan yang terbaik untuk para nakes, relawan, masyarakat dan semua yang telah mendahului kita,” ujar Binsar menambahkan.

Baca juga: Wagub Lampung Nunik Kembali Menyapa di Medsos, Ajak Masyarakat Heningkan Cipta

Dirinya mengatakan, melalui momentum tersebut Polri mengajak masyarakat untuk berdoa demi keselamatan bangsa, semoga pandemi Corona segera berakhir di tanah air.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh wraga yang berada di rumah sembari bekerja, sedang aktivitas di pasar, jalan dan pertokoan sembako yang telah berpartisipasi pada doa dan mengheningkan cipta Indonesia agar Covid-19 dapat teratasi,” kata Binsar. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved