Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Styria 2021, Joan Mir Tak Merasa Tertekan

Jadwal MotoGP Styria 2021. Joan Mir dan Alex Rins, tidak merasa tertekan. Sebab Suzuki di MotoGP tak pernah terobsesi  untuk mempertahankan gelar.

Editor: taryono
GIGI SOLDANO / DPPI VIA AFP
Ilustrsi. Jadwal MotoGP Styria 2021. Joan Mir dan Alex Rins, tidak merasa tertekan. Sebab Suzuki di MotoGP tak pernah terobsesi  untuk mempertahankan gelar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal MotoGP Styria 2021.  Joan Mir dan Alex Rins, tidak merasa tertekan.

Sebab, Shinichi Sahara, pemimpin proyek Suzuki di MotoGP, memastikan pabrikan Hamamatsu tak pernah terobsesi  untuk mempertahankan gelar. 

Diketahui jadwal MotoGP 2021 sudah melewati separuh musim atau sembilan seri dan saat ini, para pembalap tengah menjalani masa jeda menjelang seri ke-10.

Sebagaimana terjadwalkan, balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021.

Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan Usee TV ( link di bawah artikel ini ).

Baru-baru ini kabar datang dari pemimpin proyek Suzuki di MotoGP, yang ungkap tidak pernah mau menuntut para ridernya untuk mempertahankan gelar. 

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Styria, Ini Target Marc Marquez Usai Libur Musim Panas

Meski Joan Mir, juara dunia MotoGP 2020, kian khawatir dengan lambatnya pengembangan GSX-RR situasi yang membuatnya sulit mempertahankan gelar.

Shinichi Sahara meyakinkan bahwa mereka tidak terobsesi untuk mempertahankan gelar.

Ilustrasi. Simak jadwal MotoGP Styria 2021. Shinichi Sahara, pemimpin proyek Suzuki di MotoGP, memastikan pabrikan Hamamatsu tak pernah terobsesi  untuk mempertahankan gelar. Karena itu para rider seperti Joan Mir dan Alex Rins, tidak merasa tertekan.
Ilustrasi. Simak jadwal MotoGP Styria 2021. Shinichi Sahara, pemimpin proyek Suzuki di MotoGP, memastikan pabrikan Hamamatsu tak pernah terobsesi  untuk mempertahankan gelar. Karena itu para rider seperti Joan Mir dan Alex Rins, tidak merasa tertekan. (GIGI SOLDANO / DPPI via AFP)

Sebagaimana dikutip dari motorsport pada, Senin 12 Juli 2021, kepala proyek Suzuki dalam MotoGP tersebut memahami kekecewaan kedua pembalapnya.

Shinichi Sahara seolah memahami keadaan, Mir dan Alex Rins atas keterlambatan implementasi pengembangan pada motor 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved