Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Rajawali Hiyoto Butuh Sales Executive

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Rajawali Hiyoto sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Sales Executive.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunnews
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Rajawali Hiyoto sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Sales Executive. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Rajawali Hiyoto sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Sales Executive.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Rajawali Hiyoto saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Sales Executive untuk ditempatkan di sejumlah wilayah kerja wilayah kerja, termasuk Lampung.

PT Rajawali Hiyoto adalah perusahaan manufaktur dan distribusi bahan bangunan yang berlokasi di kawasan industri kota Bandung.

Usaha perusahaan ini diawali pada tahun 1951 dan kini kami telah berkembang pesat dan melebarkan sayap distribusi kami ke seluruh Indonesia.

Satu di antara inovasi terbaru PT Rajawali Hiyoto adalah cat yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya sehingga mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Di antara produk yang di hasilkan oleh PT Rajawali Hiyoto yaitu, cat tembok, cat genteng, serta cat kayu dan besi dengan brand MARITEX.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, Shopee Butuh HR Hub Lampung atau Shopee Express

Beberapa brand perusahaan ini selain maritex yaitu Sanlex, Tulip, dan Brillo.

Pada tahun 2020 dengan adanya situasi darurat pandemi COVID-19, PT Rajawali Hiyoto turut berinovasi dan menjawab tantangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sangat memerlukan perlindungan dari virus COVID-19.

PT Rajawali Hiyoto menyediakan Sankemi sebagai produk healthcare pertama yang kami kembangkan dalam bentuk produk hand sanitizer, hand wash, dan disinfectant.

Apakah anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Rajawali Hiyoto ?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved