Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Styria 2021, Manajer Tim Honda Tidak Sepakat Marc Marquez Diremehkan

Simak jadwal MotoGP Styria 2021. Manajer Tim Honda, Alberto Puig, ungkap para rival sempat meremehkan kekuatan Marc Marquez setelah absen panjang.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
GARETH HARFORD / RED BULL CONTENT POOL / RED BULL CONTENT POOL VIA AFP
Ilustrasi. Simak jadwal MotoGP Styria 2021. Manajer Tim Honda, Alberto Puig, ungkap para rival sempat meremehkan kekuatan Marc Marquez setelah absen panjang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak jadwal MotoGP Styria 2021. Manajer Tim Honda, Alberto Puig, ungkap para rival sempat meremehkan kekuatan Marc Marquez setelah absen panjang akibat cedera patah tulang lengan kanan atas.

Sebagaimana diketahui jadwal MotoGP 2021 sudah melewati separuh musim atau sembilan seri dan saat ini, para pembalap tengah menjalani masa jeda menjelang seri ke-10.

Sebagaimana terjadwalkan, balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021.

Sementara, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan Usee TV ( link di bawah artikel ini ).

Baru-baru ini kabar datang dari Manajer Tim Honda, Alberto Puig, yang menilai para rival terlalu meremehkan Marquez pasca cedera.

Diketahui Marquez melakoni balapan untuk pertama kalinya di Portugal pada April lalu, setelah absen selama sembilan bulan akibat cedera patah tulang lengan atas di Jerez pada tahun 2020.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Styria, Johann Zarco Jadikan Fabio Quartararo Referensi

Sebelum meraih kemenangan di Sachsenring, Marquez bersusah payah untuk mengendarai RC213V dengan kondisi fisik yang belum pulih sepenuhnya.

Terlebih ia mengalami tiga kali kecelakaan beruntun di Le Mans, Mugello, dan Catalunya, sebelum kembali ke podium tertinggi di Jerman.

Kesuksesan Marc Marquez di Sachsenring, membuat Alberto Puig mengklaim bahwa para rival mulai melupakan kekuatan peraih enam gelar MotoGP itu.

Performa Marquez yang tak menjanjikan sepanjang akhir pekan Grand Prix Jerman juga dianggap membuat rival tak memperhitungkan pembalap asal Spanyol itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved