Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Bakti Sosial TNI, Romas Herlandes Bagikan Sembako pada Warga yang sedang Isolasi Mandiri

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M.,melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako secara gratis kepada warga

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M.,melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako secara gratis kepada warga yang sedang menjalani perawatan Isolasi mandiri (Isoman) dan juga kepada sejumlah warga masyarakat yang membutuhkan karena terdampak secara ekonomi di masa pandemi Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M.,melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako secara gratis kepada warga yang sedang menjalani perawatan Isolasi mandiri (Isoman) dan juga kepada sejumlah warga masyarakat yang membutuhkan karena terdampak secara ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, Dandim 0410/KBL beserta Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada warga masyarakat yang berada di Kelurahan Gedong Aer dan di Kelurahan Susunan Baru secara langsung/door to door.

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Kodim 0410/KBL kepada masyarakat yang saat ini sedang menjalani Isoman dan juga kepada warga masyarakat yang terdampak langsung pada pemberlakuan PPKM Darurat yang saat ini masih berlangsung.

"Ditengah situasi saat ini, dimana adanya pembatasan mobilitas masyarakat, tentunya akan berdampak kepada masyarakat terutama dalam segi ekonomi. Untuk itu, Kodim 0410/KBL melakukan sedikit berbagi kepada masyarakat yang benar - benar terdampak langsung akibat situasi ini," kata Kolonel Romas Herlandes ketika memberikan keterangan di Jln. Bakti Utama, Susunan Baru, Bandar Lampung, Jumat (16/7/2021)

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan, mudah-mudahan sedikit bantuan ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL berharap, hal ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat lainnya untuk membantu kepada warga yang saat ini sedang membutuhkan bantuan ditengah situasi Pandemi Covid-19.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved