Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Olimpiade Tokyo 2020, Manajer Tim Bulu Tangkis Apresiasi Atas Dukungan Penuh KBRI Tokyo

Jadwal badminton Olimpiade Tokyo 2020. Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi baru-baru ini berdialog dengan 25 atlet bulu tangkis.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Dedi Sutomo
Kompas Tv
Ilustrasi. Jadwal badminton Olimpiade Tokyo 2020. Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang, Heri Akhmadi baru-baru ini berdialog dengan 25 atlet bulu tangkis. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak jadwal badminton Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dimulai pada Sabtu 24 Juli 2021. Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang Heri Akhmadi baru-baru ini berdialog santai dengan 25 orang tim bulu tangkis Indonesia.

Manajer tim bulu tangkis Indonesia Eddy Prayitno menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh KBRI Tokyo sejak ketibaan tim di Jepang.

Sempat tertunda selama 1 tahun, Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya akan digelar mulai Jumat 23 Juli 2021 hingga Minggu 8 Agustus 2021.

Dilansir dari situs resmi KBRI, baru-baru ini Duta Besar Republik Indonesia untuj Jepang, Heri Akhmadi berdialog santai dengan 25 orang tim bulu tangkis Indonesia.

​Dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada tim bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Duta Besar Republik Indonesia itu berdialog santai dengan 25 orang tim bulu tangkis Indonesia yang saat ini berada di Kumamoto untuk menjalani latihan jelang Olimpiade Tokyo 2020 pada Rabu, 14 Juli 2021.

Baca juga: Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Cabor Bulu Tangkis, Tim Ganda Putri Buka Perjuangan Indonesia

Dalam kesempatan itu, Dubes Heri yang didampingi Ibu Nuning Akhmadi dan jajaran KBRI Tokyo menyampaikan rasa bahagia bisa berdialog santai dengan para atlet, pelatih dan seluruh anggota tim delegasi bulu tangkis Indonesia.

Namun, dialog santai Dubes kepada seluruh jajaran atlet badminton dilakukan secara virtual.

Dalam pertemuan itu Dubes  Heri Akhmadi menyayangkan Olimpiade masih dalam kondi Pandemi Covid-19.

"Biasanya kalau tidak pandemi, mungkin saat ini kita sedang makan nasi goreng, sate, bakso atau mie ayam di Wisma Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved