Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Styria 2021, Putus Harapan Marquez Bangun Motor Persiapan 2022

berikut jadwal MotoGP Styria 2021. Marquez hanya fokus untuk membangun motor 2022 agar sesuai dengan apa yang diinginkannya. Simak link live streaming

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Hanif Mustafa
MIRCO LAZZARI GP / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP
Ilustrasi. Simak jadwal MotoGP Styria 2021. Memasuki paruh musim, Marquez hanya fokus untuk membangun motor 2022 agar sesuai dengan apa yang diinginkannya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak jadwal MotoGP Styria 2021. Memasuki paruh kedua musim Motogp 2021, Marquez hanya fokus untuk membangun motor 2022 agar sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Sebagaimana diketahui jadwal MotoGP 2021 sudah melewati separuh musim atau sembilan seri dan saat ini, para pembalap tengah menjalani masa jeda menjelang seri ke-10.

Telah terjadwalkan, balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021.

Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan Usee TV ( link di akhir artikel ini ).

Baru-baru ini kabar datang dari Marquez yang menyatakan hanya fokus untuk membangun motor 2022 agar sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Baca juga: Jadwal MotoGP Styria 2021, Puig Akui Marc Marquez Miliki Potensi di Atas Pembalap Lain

Terlihat sejak Marc Marquez absen selama tahun lalu akibat cedera patah tulang lengan kanan atas, Honda terlihat seperti tidak lagi memiliki taji.

Beberapa upaya telah dilakukan untuk meningkatkan hasil akhir, namun Honda tidak juga menemukan titik terang.

Di sisi lain test rider Honda, Stefan Bradl, pernah mengatakan bahwa pabrikan Jepang tersebut seperti kehilangan arah tanpa adanya Marc Marquez.

Setelah Marquez kembali, ia merasa RC213V sangat berbeda dengan yang terakhir kali dikendarainya.

Awalnya, Marquez berpikir positif motor telah mengalami banyak peningkatan dan ia harus beradaptasi dengan itu.

Baca juga: Jadwal MotoGP Styria 2021, Manajer Tim Honda: Marc Marquez Sempat Dilupakan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved