Breaking News:

Beita Basket NBA

Jadwal Final NBA 2021 Suns vs Bucks, Monty Williams Optimistis Suns Menangkan Game Keenam

Jadwal final NBA 2021 Suns vs Bucks, pelatih Phoenix Suns, Monty Williams optimis anak asuhnnya akan meraih kemenangan pada game keenam nanti.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Heribertus Sulis
JIM POORTEN / NBAE / GETTY IMAGES / GETTY IMAGES VIA AFP
llustrasi. Berikut, jadwal final NBA 2021 Suns vs Bucks. Pelatih Phoenix Suns, Monty Williams optimis anak asuhnnya akan meraih kemenangan pada game keenam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal final NBA 2021 Suns vs Bucks, pelatih Phoenix Suns, Monty Williams optimis anak asuhnnya akan merebut kemenangan pada game keenam.

Adapun laga game keenam final NBA 2021 antara Suns vs Bucks akan berlangsung pada Rabu, 21 Jli 2021. dengan jam tayang NBA 2021 mulai pukul 08.00 WIB.

Pada game keenam Grand Final NBA 2021, Milwaukee Bucks akan menjamu Phoenix Suns di kandang mereka, di Fiserv Forum, Wisconsin, Amerika Serikat.

Memasuki game keenam Final NBA 2021, Milwaukee Bucks berbalik unggul 3-2 atas Phoenix Suns setelah memenangkan game kelima.

Tentu bukan tugas mudah bagi Phoenix Suns untuk dapat mencuri poin di game keenam.

Pasalnya, Bucks lebih diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri dan berambisi untuk merebut gelar juara pertama mereka sejak 1971.

Meski begitu, pelatih Suns, Monty Williams, mengatakan bahwa timnya optimis akan merebut kemenangan pada gim keenam.

Baca Selanjutnya: Hasil final nba suns vs bucks milwaukee bucks unggul tipis atas phoenix suns

Monty Williams juga telah mempersiapkan mental dan stamina para pemainnya untuk mencuri gelar juara pertama kalinya dalam sejarah Suns.

“Menenangkan pikiran, mempersiapkan stamina dan mental, semua itu adalah cara untuk menyelesaikannya," ujar Williams, dikutip dari Nypost.

"Kami harus memenangkan satu pertandingan untuk mengembalikan mereka ke pesawat,”  lanjutnya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved