Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Styria 2021, Maveric Vinales Frustrasi

Berikut jadwal MotoGP Styria 2021. Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, mengaku membutuhkan kenyamanan untuk bisa memberikan seluruh kemampuan.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Heribertus Sulis
Vincent Jannink / ANP / AFP
Ilustrasi. Ilustrasi. Berikut jadwal MotoGP Styria 2021. Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, mengaku hanya fokus menyelesaikan MotoGP 2021, ia belum memikirkan apa yang terjadi pada 2022. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal MotoGP Styria 2021, pebalap Yamaha, Maverick Vinales mengaku membutuhkan kenyamanan untuk bisa memberikan seluruh kemampuan.

Bagi Maverick Vinales, rasa frustrasi tak memungkinkan untuk memberikan 100 persen.

Diketahui jadwal MotoGP 2021 sudah melewati separuh musim atau sembilan seri dan saat ini, para pembalap tengah menjalani masa jeda menjelang seri ke-10.

Seperti yang terjadwalkan, balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021.

Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan Usee TV (link di akhir artikel ini).

Baru-baru ini kabar datang dari Maverick Vinales yang mengaku membutuhkan kenyamanan untuk bisa memberikan seluruh kemampuan.

Sebelumnya Vinales telah membuat keputusan mengejutkan untuk meninggalkan Yamaha akhir musim ini.

Baca Selanjutnya: Jadwal motogp styria valentino rossi bahas gaya balap

Sementara di sisi lain, kontraknya berjalan hingga tahun depan.

Keputusan tersebut dibuat usai Yamaha tak kunjung memenuhi ekspektasinya dan Top Gun juga kesulitan memacu YZR-M1 hingga maksimal.

Banyak isu yang beredar mengenai masa depan Vinales. Mulai dari bergabung dengan Aprilia hingga memperkuat VR46 Team yang akan debut di MotoGP 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved