Breaking News:

Berita Bola Liga 2

Profil Tim PSKC Kota Cimahi di Liga 2 2021, Laskar Sangkuriang Kedatangan Eks Pemain Persib

Simak, profil tim PSKC Kota Cimahi di Liga 2 2021, Skuad Laskar Sangkuriang kedatangan mantan pemain Persib Bandung yakni Muhammad Agung Pribadi.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Heribertus Sulis
Tribun Jabar
Ilustrasi. Berikut ini, profil tim PSKC Kota Cimahi di Liga 2 2021, Skuad Laskar Sangkuriang kedatangan mantan pemain Persib Bandung yakni Muhammad Agung Pribadi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini profil tim PSKC Kota Cimahi di Liga 2 2021, Skuad Laskar Sangkuriang kedatangan mantan pemain Persib Bandung.

Pemain anyar tersebut yakni, Muhammad Agung Pribadi, yang telah bergabung latihan bersama skuad PSKC kota Cimahi beberapa waktu lalu untuk menyambut Liga 2.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut pun mengaku kondisi kebugarannya saat ini sudah siap untuk mengarungi jadwal Liga 2 2021.

Sebelum membahas Muhammad Agung Pribadi, berikut penjelasan profil tim PSKC Kota Cimahi.

PSKC Kota Cimahi merupakan klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Kota Hijau atau Kota Tentara, yaitu Kota Cimahi Jawa Barat.

PSKC Cimahi yang berdiri pada tahun 2001 dan telah mejadi tim kebanggaan masyarakat Kota Cimahi saat ini.

Tim ini memiliki julukan Laskar Sangkuriang yang sesuai dengan cerita rakyat yang terkenal di tanah pasundan dan legenda gunung Tangkuban Parahu yang paling melegenda yaitu legenda sangkuriang.

Tim yang bermarkas di Stadion Sangkuriang juga memiliki kelompok suporter yang setia mendukungnya yang bernama Greentroops dan Cimahi Football Fans.

Dilansir dari Wikipedia, PSKC Kota Cimahi memiliki prestasi yang patut dibanggakan, diantaranya adalah menjadi satu-satunya tim yang mampu Hattrick menjadi juara di Super Jalapa Liga 3 tingkat provinsi Jawa Barat.

PSKC Kota Cimahi menjadi satu-satunya tim yang paling banyak masuk final di Liga 3 Jawa Barat (4 kali masuk ke babak final di Liga 3 Jawa Barat, 3 dari 4 kali final di menangkan oleh PSKC Cimahi).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved