Breaking News:

Idul Adha 2021

Usai Salat Idul Adha di Rumdis, Bupati Mesuji Lampung Serahkan Sapi Kurban

Bupati Mesuji Saply TH melaksanakan salat Idul Adha 1442 Hijriah di rumah dinas yang ada di Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (20/7/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Pemkab Mesuji  
Bupati Mesuji Saply TH melaksanakan salat Idul Adha 1442 Hijriah di rumah dinas yang ada di Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (20/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply TH melaksanakan salat Idul Adha 1442 Hijriah di rumah dinas yang ada di Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (20/7/2021).

Salat Idul Adha yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB itu diikuti Saply dan keluarga, beberapa pejabat, dan staf dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati juga turut menyerahkan sapi kurban secara simbolis untuk Desa Wirabangun.

Saply menyampaikan, perayaan Idul Adha saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga tidak dapat dirayakan seperti biasanya.

Baca juga: FOTO Warga Gelar Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Al Abror Bandar Lampung

"Namun tetap saya sendiri merasakan perayaan ini berjalan dengan khidmat, tanpa mengurangi makna hari raya kurban," ujar Saply.

Atas nama keluarga dan pemerintah daerah, Saply menyampaikan selamat merayakan Idul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat Mesuji.

Saply berpesan agar dalam pelaksanaan penyembelihan kurban dapat mengikuti prokes.

"Di hari raya kurban ini, semoga semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan empati dan kepedulian kita kepada sesama, khususnya di masa pandemi ini. Mari bersama kita berdoa kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved