Breaking News:

Pringsewu

Pemkab Pringsewu Buka Pendaftaran Jabatan Kadis Kosong di Pringsewu Lampung

Pemkab Pringsewu buka pendaftaran jabatan kadis kosong di Pringsewu Lampung. Adapun jabatan kadis atau JPTP kosong itu ada di 5 OPD.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Noval Andriansyah
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Pemkab Pringsewu buka pendaftaran jabatan kadis kosong di Pringsewu Lampung. Adapun jabatan kadis atau JPTP kosong itu ada di 5 OPD. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Pemkab Pringsewu buka pendaftaran jabatan kadis kosong di Pringsewu Lampung. Adapun jabatan kadis atau JPTP kosong itu ada di 5 OPD.

Rinciannya kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A2KP), Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian JPTP Pemkab Pringsewu Adi Erlansyah mengungkapkan, panitia memberi kesempatan kepada PNS yang memenuhi syarat untuk mendaftar.

Di antara syarat tersebut adalah pendidikan terendah sarjana atau diploma IV. 

Juga mempunyai kompetensi teknis, kompetensi manajerial, dan mempunyai kompetensi sosial kultural sesuai standar kompetensi jabatan yang ditentukan.

Lalu memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang selama lima tahun.

Baca juga: Petugas Temukan Cacing Hati Pada Hewan Kurban Sapi di Pringsewu Lampung

Kemudian, sedang atau pernah menduduki JPTP atau menduduki jabatan administrator atau JF jenjang ahli madya paling singkat dua tahun.

Memiliki rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas yang baik.

Usia paling tinggi 56 tahun, berstatus PNS di lingkungan Pemkab/Kota se-Provinsi Lampung atau Pemprov Lampung.

Kemudian menduduki pangkat paling rendah Pembina IVa. 

Adi menuturkan, penerimaan berkas pendaftaran seleksi terbuka JPTP di Pemkab Pringsewu dibuka sejak 17 - 31 Juli 2021.

Informasi lebih lengkap terkait seleksi itu dapat dilihat melalui bkpsdm.pringsewukab.go.id.

Baca juga: Kasus Asusila di Pringsewu, Advokat Grace Nugroho dan Hermawi F Taslim Siap Kawal

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Pringsewu Ani Sundari mengatakan, hingga lima hari pendaftaran seleksi lima JPTP di lingkungan Pemkab Pringsewu belum ada yang mendaftar.

"Belum, mungkin para calon pendaftar masih mempersiapkan berkas-berkasnya," ujar Ani Sundari, Rabu, 21 Juli 2021. ( Tribunlampung.co.id / R Didik Budiawan C )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved