Breaking News:

Berita Terkini Artis

Ussy Sulistiawaty Kemalingan Spion Mobil, Bikin Sayembara Rp 5 Juta

Artis Ussy Sulistiawaty kemalingan spion mobil yang terpakir depan rumah, Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 13.37 WIB. Ussy dan Andhika bagikan CCTV.

Penulis: Putri Salamah | Editor: Ridwan Hardiansyah
Instagram @ussypratama
Ilustrasi. Ussy Sulistiawaty kemalingan spion mobil, istri Andhika Pratama bikin sayembara Rp 5 juta. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Di momen Hari Raya Idul Adha 2021, artis Ussy Sulistiawaty kemalingan spion mobil yang terpakir depan rumah, Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 13.37 WIB.

Tengah merasakan suka cita perayaan hari raya kurban, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mendapatkan musibah yang membuat keduanya kesal.

Kabar kemalingan itu disampaikan langsung oleh Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama melalui unggahan di Instagram pribadi mereka pada Selasa (10/7/2021).

Ussy dan Andhika sama-sama membagikan video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi maling mengambil spion mobil milik mereka.

Dari video CCTV itu, dua orang pria mengendarai sepeda motor tampak berhenti di depan mobil Ussy Sulistiawaty.

Sebelum beraksi, keduanya terlihat mengamati keadaan sekitar, tak lama salah satu pelaku yang menggunakan kaus berwarna hijau dan celana jeans dengan sigap langsung mengambil spion yang terpasang di mobil.

Pelaku pencurian itu terlihat sangat lihai mengambil kaca spion, tak tanggung-tanggung si pencuri menyongkel dua kaa spion sekaligus.

“Maling spion siap beraksi, orang lagi lebaran, lagi kumpul sama keluarga nggak bisa keluar rumah eh dia pecicilan,” kata Andhika Pratama dalam video tersebut.

Baca juga: YouTuber Putra Siregar Kurban 1.100 Ekor, Pecahkan Rekor MURI

Baca juga: Putri Anne Dicibir Saat Unggah Foto Profil dengan Arya Saloka, Miris Ya

“Nih nih orang nih dua orang nih, woah cepet banget rajin tangannya. Aduh pinter banget, mudah-mudahan berkah ya bang,” sambungnya.

Baik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, keduanya memperingatkan warga sekitar rumahnya untuk hati-hati lantaran maling tidak memandang siapa pun.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved