Breaking News:

Berita Luar Negeri

2 Wanita Kembar Tewas Ditembak, Eksekusinya Disiarkan Langsung di IG

Dua wanita kembar tewas ditembak dan eksekusinya disiarkan langsung pelaku penembakan di Instagram. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Brasil.

Penulis: Virginia Swastika | Editor: Noval Andriansyah
Pixabay/Rudy and Peter Skitterians
Ilustrasi pistol. Dua wanita kembar tewas ditembak dan eksekusinya disiarkan langsung pelaku penembakan di Instagram. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Brasil. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dua wanita kembar tewas ditembak di Brasil dan penembakan disiarkan langsung di Instagram pada Rabu (14/7/2021).

Dalam rekaman yang sudah dilihat ribuan kali di media sosial itu memperlihatkan Amalia dan Amanda Alves dieksekusi dengan brutal.

Keduanya tampak berlulut bersebelahan dan dipaksa untuk menggulung rambut menjadi sanggul sebelum akhirnya kepala bagian belakang mereka ditembak.

Dilansir dari The Daily Star, Senin (19/7/2021), jumlah tembakan yang berhasil dilepaskan oleh pelaku pun dilaporkan tak hanya sekali.

Seusai melepaskan tembakan pertama, pelaku kemudian kembali melepaskan dua tembakan lain ke salah seorang korban.

Belum cukup, pelaku juga kemudian melepaskan empat tembakan lain ke korban lainnya yang sudah terkulai lemah tak berdaya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Depok, Pelajar SMP Tewas Tertabrak Mobil

Jenazah korban kemudian ditemukan warga setempat beberapa jam setelahnya, tepatnya di pinggir jalan belakang kompleks perumahan daerah Pacajus, Ceara.

Mirisnya, dua wanita kembar itu ternyata meninggalkan anak-anak yang masih kecil.

Amanda Alves meninggalkan bocah tiga tahun, sementara saudara kembarnya, Amalia Alves meninggalkan bayi yang baru berusia enam bulan.

Terduga pelaku kasus dua wanita tewas ditembak serta penembakan disiarkan langsung di Instagram itu pun dilaporkan telah ditangkap kepolisian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved