Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Styria 2021, Aleix Espargaro Ungkap Kelemahan Aprilia

Jadwal MotoGP Styria 2021. Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro mengatakan RS-GP hanya butuh sedikit peningkatan untuk bisa memperjuangkan podium MotoGP.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Heribertus Sulis
GIGI SOLDANO / DPPI VIA AFP
Ilustrasi. Jadwal MotoGP Styria 2021. Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro mengatakan RS-GP hanya butuh sedikit peningkatan untuk bisa memperjuangkan podium MotoGP. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal MotoGP Styria 2021. Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, mengatakan RS-GP hanya butuh sedikit peningkatan untuk bisa memperjuangkan podium MotoGP secara konsisten.

Bahkan Aleix Espargaro ungkap satu-satunya kekurangan mereka adalah kecepatan di sektor trek lurus ketika membuka gas penuh dan segalanya adalah tentang ban.

Jadwal MotoGP 2021 sudah melewati sembilan seri atau separuh dan saat ini, para pembalap tengah menjalani masa jeda menjelang seri ke-10.

Balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021.

Sementara, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan Usee TV (link di akhir artikel ini).

Baru- baru ini kabar datang dari pembalap Aprilia, Aleix Espargaro yang ungkap titik lemah Motor yaitu, kecepatan di sektor trek lurus ketika membuka gas penuh dan segalanya adalah tentang ban.

Baca Selanjutnya: Jadwal motogp styria valentino rossi bahas gaya balap

Tahun ini, Aprilia menunjukkan peningkatan besar dengan konsisten finis di posisi 10 besar dalam sembilan balapan awal MotoGP.

Bahkan, di Sachsenring, Aleix Espargaro sempat memimpin balapan usai melakukan start yang sangat baik.

Sayang, performa motor yang masih tertinggal dengan pabrikan lain membuatnya kedodoran di pertengahan lomba.

Peningkatan yang dialami Aprilia tak dipungkiri karena bantuan dari Andrea Dovizioso yang telah beberapa kali menguji RS-GP.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved