Breaking News:

Berita Basket NBA

Milwaukee Bucks Juara Final NBA 2021, Keputusan Giannis Antetokounmpo Dinilai Tepat

Hasil final NBA 2021, Bucks kalahkan Suns dengan skor 105-98. Giannis Antetokounmpo akui bahwa keputusannya tetap tinggal di Milwaukee sudah tepat.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Heribertus Sulis
DAVID DOW / NBAE / GETTY IMAGES / GETTY IMAGES VIA AFP
Ilustrasi. Hasil final NBA 2021, Bucks kalahkan Suns dengan skor 105-98. Giannis Antetokounmpo akui bahwa keputusannya tetap tinggal di Milwaukee sudah tepat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, hasil final NBA 2021, Bucks bawa pulang trofi pasca mengalahkan Suns di final game terakhir NBA 2021. Giannis Antetokounmpo mengakui bahwa keputusannya tetap tinggal di Milwaukee sangat tepat.

Telah usai perjalanan Grand Final NBA 2021 anatara Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns.

Game hanya sampai pada game keenam dengn jumlah perolehan pon 4 berbanding 2 atas kemenangan Bucks.

Dalam pertandingan terakhir di game keenam final NBA 2021 antara Bucks vs Suns itu, Giannis Antetokounmpo dkk berhasil membungkam Suns dan mengakhiri laga dengan skor 105-98.

Adapun pertandingan final NBA Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns tersebut berlangsung di Fiserv Forum, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (21/7/2021) pagi WIB.

Setelah menampilkan performa menawan untuk menutup final NBA 2021, Giannis Antetokounmpo mengakui bahwa keputusannya tetap tinggal di Milwaukee sangat tepat.

Baca Selanjutnya: Jadwal final nba suns vs bucks game kelima kedua tim sama kuat

The Greek Freak merasa bahwa ada urusan yang belum selesai di Bucks, sehingga dia bersedia menandatangani perpanjangan kontrak di awal musim supermax sebelum musim ini bergulir.

Pasca juarai laga game keenam, Giannis Antetokounmpo resmi menjadi legenda. Bucks juara dan Giannis punya andil besar di dalamnya.

Setelah menerima trofi MVP final NBA 2021, Giannis memberikan pernyataan yang menyentuh bagi semua penggemar Bucks.

Khususnya ketika ditanya tentang keputusannya tetap tinggal di Milwaukee.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved