Breaking News:

Berita Bola Liga 1

Profil PSM Makasar di Liga 1 2021, Ayam Jantan dari Timur Kedatangan Ilham Udin dan Friska Womsiwor

Profil PSM Makasar di Liga 1 2021, Juku Eja biasa dijuluki Ayam Jantan dari Timur kedatangan pemain baru Ilham Udin Armaiyn dan Friska Womsiwor.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Heribertus Sulis
Tribunkaltara.com
Ilustrasi. Profil PSM Makasar di Liga 1 2021, Juku Eja biasa dijuluki Ayam Jantan dari Timur kedatangan pemain baru Ilham Udin Armaiyn dan Friska Womsiwor. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut, profil PSM Makasar di Liga 1 2021, Juku Eja biasa dijuluki Ayam Jantan dari Timur kedatangan pemain baru Ilham Udin Armaiyn dan Friska Womsiwor.

Menjelang Liga 1 2021 yang masih dalam penundaan, Klub Sepak Bola profesional yang bermarkas di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia tengah mempersiapkan pemain barunya.

Dilansir dari laman klub dalam isu bursa transfer pemain PSM Makasar tengah menantikan Udin Armaiyn mantan pemain Barito Putera dan Friska Womsiwor Mantan pemain Persipura Jayapura.

Tidak hanya itu, jelang Liga 1 2021 pemain PSM makasar yang dikabarkan tetap bertahan sejauh ini.

Seperti: Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Abdul Rahman, Saldy, Erwin Gutawa, Rizky Eka Pratama, Sutanto Tan dan Aji Kurniawan.

Begitu juga dengan pemain asing Wiljan Pluim. Selain itu ada juga dya pemain Garuda Select jilid ketiga, seperti Edgar Amping dan juga Rafly Asrul.

Baca Selanjutnya: Profil tim persela lamongandiliga dan daftar pemain skuad persela lamongan

Namun mengingat Liga 1 2021 masih dalam penundadan tidak menutup kemungkinan para pemain akan pindah dari klubnya.

Terlepas dari itu, rencananya PSM masih akan menambah pemain baru baik lokal maupun legiun asing, seperti yang diungkapkan oleh CEO klub Munafri Arifuddin.

Mengingat jadwal Liga 1 2021 belum dapat dipastikan tanggal mainnya simak profil PSM Makasar di bawah ini.

Profil PSM Makasar

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved