Breaking News:

Pendidikan

Baitul Jannah Islamic School bersama Polsek Kemiling Gelar Bakti Sosial di Masa Pandemi Covid-19

Baitul Jannah Islamic School (BJIS) Peduli bersama Kapolsek Kemiling mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Hanif Mustafa
Advertorial
Baitul Jannah Islamic School (BJIS) Peduli bersama Kapolsek Kemiling mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Baitul Jannah Islamic School (BJIS) Peduli bersama Polsek Kemiling mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Jumat berbagi dimoment perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Kegiatan Baitul Jannah Peduli dimasa PPKM Darurat ini ditujukan bagi masyarakat yang terdampak akibat adanya masa Pandemi COVID-19.

Kegiatan yang dilaksanakan di saat PPKM Darurat kali ini berupa dukungan sosial yang diberikan kepada orang dalam gangguan jiwa (ODG) di Yayasan Sinar Jati dan Yayasan Aulia Rahma Kecamatan Kemiling Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini Ir. H. Sugirianto, MM selaku Pembina Yayasan Baitul Jannah mengajak kepada seluruh warga yang memiliki rezeki berlebih untuk dapat menyisihkan sebagian hartanya bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Kegiatan Baitul Jannah Peduli ini juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat tolong menolong dan mempererat tali silahturahmi untuk meraih berkah dari Allah SWT.

Pemberian paket sembako dari siswa/i Baitul Jannah Islamic School ini diharapkan dapat membantu meringankan warga panti rehabilitasi yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) ditengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di masa Pandemi Covid-19 yang belum usai.

Adapun Baksos yang kita berikan berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Bapak Iptu. Irwansyah, S.H selaku Kapolsek Kemiling menambahkan untuk menghadapi pandemi seperti saat ini, semua pihak harus bahu membahu.

Sumbangan dalam bentuk apapun tentu sangat bermanfaat bagi upaya bersama memutus mata rantai Covid-19.

Oleh karena itu perlu saling peduli dan saling mengingatkan, kerjasama, dan saling mawas diri.

Terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19.

Kondisi ini tidak menyurutkan tekad seluruh anggota Kapolsek dan Yayasan Baitul Jannah untuk meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dalam mendukung program pemerintah.

Mendukung percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Hidup bukanlah cerita tentang kebahagian mu sendiri, namun berbagi kebahagiaan dengan saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. ( Advertorial )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved