Breaking News:

Bandar Lampung

PPKM Darurat Diperpanjang, PAN Lampung Tunda Rakerwil

DPW PAN Lampung kembali menunda agenda politiknya dalam waktu dekat karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang.

Tribunlampung.co.id / Kiki
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PAN Lampung Joko Santoso. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPW PAN Lampung kembali menunda agenda politiknya dalam waktu dekat karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang.

Kali ini, DPW PAN Lampung menunda rapat kerja wilayah (rakerwil) yang akan diikuti oleh seluruh kader PAN se-Provinsi Lampung secara virtual.

Namun, perpanjangan PPKM Darurat di Bandar Lampung, kegiatan tersebut terpaksa ditunda.

"Saat ini agenda kita yang belum bisa kita laksanakan Rakerwil. Memang ini karena harus melibatkan banyak orang, meskipun virtual. Jadi kita sepakat ditunda dulu," kata Ketua Bappilu DPW PAN Lampung Joko Santoso, Jumat (23/7/2021).

Baca juga: Eks Plt Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar Didapuk Jadi Ketua DPD PAN Lampung Tengah

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini menambahkan, PAN di bawah Zulkifli Hasan tidak ingin memberikan contoh yang buruk di tengah pandemi Covid-19.

"Dan kita juga tidak mau menjadi contoh yang tidak bagus di masyarakat. Oleh karena itu, kita tunda dulu. Kita siapkan virtualnya sampai PPKM ini selesai," tambahnya.

Sebelumnya rakerwil direncanakan digelar secara virtual pada 24 Juli 2021.

( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved