Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Mahesa Bina Persada Butuh Merchant Acquisition

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Mahesa Bina Persada sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Merchant Acquisition.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunnews
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Mahesa Bina Persada sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Merchant Acquisition. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Mahesa Bina Persada sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Merchant Acquisition.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Mahesa Bina Persada saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Merchant Acquisition untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

PT Mahesa Bina Persada merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha Jasa Konsultasi Managemen (SDM/Bisnis) atau Jasa Penyedia Tenaga Kerja (Outsourching Service).

Dalam Kegiatan usaha ini perusahaan ini didukung oleh para tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional.

Berdiri sejak tahun 2017, saat PT Mahesa Bina Persada telah melayani 50 lebih perusahaan mitra diseluruh Indonesia, dengan 1000 lebih jumlah tenaga profesional yang tersebar di Indonesia.

PT Mahesa Bina Persada siap mengoptimalkan penggunaan tenaga kerja dan mampu memberikan alternative yang baik untuk efisiensi biaya dan meningkatkan produktifitas perusahaan klien

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, Shopee Mencari HR Hub Lampung atau Shopee Express

PT Mahesa Bina Persada selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan menjamin kepuasan bagi klien dan mitra usaha.

Jasa pengadaan dan pengelolaan tenaga kerja yang disediakan PT Mahesa Bina Persada seperti : Office Boy/Girl, Cleaning Service, Driver, Security, Administrasi, Supporting Unit dan lain sebagainya.

Jika berminat, daftarkan segera diri anda, karena PT Mahesa Bina Persada kini sedang membuka lowongan kerja Lampung sebagai Merchant Acquisition.

Kualifikasi:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved