Breaking News:

Pringsewu

Petugas Posko PPKM Bagikan Masker ke Pedagang Pasar Sarinongko Pringsewu Lampung

Petugas gabungan Penanggulangan Covid-19 di Posko PPKM Pasar Sarinongko Pringsewu membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga, Kamis (29/7/2021)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id / Robertus Didik
Petugas gabungan Penanggulangan Covid-19 di Posko PPKM Pasar Sarinongko Pringsewu membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga, Kamis (29/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Petugas gabungan Penanggulangan Covid-19 di Posko PPKM Pasar Sarinongko Pringsewu membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga, Kamis (29/7/2021).

Kaut Binops Satlantas Polres Pringsewu Iptu Herman mengungkapkan, posko PPKM yang didirikan sejak Selasa (27/7/2021) itu selain berfungsi memantau dan mengamankan jalanya aktivitas perekonomian, juga sebagai pusat pelayanan ketersedian kebutuhan protokol kesehatan, seperti masker dan hand sanitizer.

"Tidak itu saja, petugas turut membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan pasar," katanya.

Herman mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya,  petugas gabungan melaksanakan secara persuasif dan humanis, serta mengedepankan edukasi.

Baca juga: Viral Video Pengantin Menikah Tanpa Dekorasi Imbas PPKM

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan, didirkannya posko PPKM di sejumlah pasar di Pringsewu sebagai salah satu upaya menekan lonjakan penyebaran Covid-19.

“Harapannya, lonjakan Covid-19 dapat teratasi dan Kabupaten Pringsewu bisa keluar dari zona merah penyebaran Covid-19” ungkapnya.

( Tribunlampung.co.id / Robertus Didik Budiawan )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved