Breaking News:

Lampung Tengah

Mardiana Musa Ahmad Donasikan Bantuan bagi Nakes Lampung Tengah

Ketua TP PKK yang juga penasihat MT Al-Hidayah Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad, mendonasikan bantuan bagi tenaga kesehatan

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir AlamĀ 
BANTUAN - TP PKK Lamteng mendonasikan bantuan bagi tenaga kesehatan Lamteng yang berjuang menangani pandemi Covid-19, Jumat (30/7) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Ketua TP PKK yang juga penasihat MT Al-Hidayah Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad, mendonasikan bantuan bagi tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang menangani Covid-19, Jumat (30/7).

Donasi yang dikumpulkan dari anggota PKK dan MT Al-Hidayah itu diberikan secara simbolis kepada nakes di sejumlah rumah sakit pemerintah dan swasta di Lampung Tengah.

Mardiana menerangkan, bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker, multivitamin dan makanan merupakan bentuk dukungan kepada nakes sebagai garda terdepan pencegahan Covid-19.

"Bantuan ini donasi dari PKK, MT Al-Hidayah dan masyarakat pedagang di Plaza Bandar Jaya, sebagai kepedulian sesama bagi nakes yang tengah berjuang menangani Covid-19," kata Mardiana Musa Ahmad.

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Ajak Warga Berdayakan Lahan Bercocok Tanam

Pembagian donasi APD dan kebutuhan lainnya itu diberikan kepada nakes di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, Yukum Medical Center dan Islam Asyifa.

"Semoga bantuan ini bisa menunjang kinerja nakes dan mereka bisa fokus menangani pasien Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini," sebutnya.

Mardiana Musa Ahmad juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, serta tidak melanggar peraturan kesehatan yang tengah dijalankan.

Pada kegiatan itu Mardiana Musa Ahmad didampingi oleh Ketua MT Al-Hidayah, Endang S, serta Sekretaris KWT Berjaya Ni Nyoman Srihayati. ( Tribun Lampung / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved