Breaking News:

Badak Lampung FC

Biodata I Nyoman Adi Parwa Pemain Badak Lampung FC di Liga 2 2021

Berikut biodata I Nyoman Adi Parwa pemain Badak Lampung FC di Liga 2 2021. Merupakan pemain sepak bola Indonesia kelahiran Jimbaran.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Heribertus Sulis
Tribunbali.com
Ilustrasi. Berikut biodata I Nyoman Adi Parwa pemain Badak Lampung FC di Liga 2 2021. Merupakan pemain sepak bola Indonesia kelahiran Jimbaran. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut biodata I Nyoman Adi Parwa pemain Badak Lampung FC di Liga 2 2021. Merupakan pemain sepak bola Indonesia kelahiran Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, provinsi Bali, Indonesia. 

Liga 2 adalah liga tingkatan kedua sejak 2008 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

Liga 2 juga menciptakan pemain Lokal maupun Asing menjadi terkenal dikalangan sepak bola Indonesia.

Baru-baru ini klub Badak lampung FC, tengah memperkenalkan pemain lokal yang terbilang masih muda untuk membela klubnya di liga 2 2021.

Ia adalah I Nyoman Adi Parwa pemain sepak bola kelahiran Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, provinsi Bali, Indonesia.

Baca juga: Roni Rosadi Sudah Rindu Berkumpul dengan Pemain Badak Lampung FC Lainnya

Kompetisi Liga 2 saat ini merupakan sebuah kompetisi yang tidak dapat dipisahkan dari rangkaian kompetisi-kompetisi teratas di Indonesia sejak zaman penjajahan.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelum lahirnya Liga Super Indonesia pada tahun 2008, Liga 2 yang saat itu bernama Divisi Utama Liga Indonesia adalah merupakan kompetisi level tertinggi di Indonesia.

Lahirnya Divisi Utama Liga Indonesia berawal pada tahun 1994, dimana pada waktu itu PSSI menggabungkan 2 kompetisi yang sudah ada.

Kompetisi Perserikatan dan kompetisi Galatama untuk membentuk sebuah kompetisi baru yang diberi nama Divisi Utama Liga Indonesia.

Merupakan cikal bakal Liga 2 saat ini, tujuan dileburnya dua kompetisi dibawah naungan PSSI tersebut adalah untuk memadukan fanatisme yang ada di tim-tim perserikatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved