Breaking News:

Berita Terkini Artis

Nindy Ayunda Ajak Olla Ramlan Bicara: Aku Telepon Nggak Diangkat

Selain permasalahan rumah tangga dengan Askara Parasadi Harsono, Nindy Ayunda juga harus menghadapi permasalahan dengan teman-temannya.

Penulis: Gusti Amalia | Editor: Heribertus Sulis
instagram.com/ @ollaramlanaufar/ @nindyayunda
Nindy Ayunda Klaim Sudah Ajak Olla Ramlan Bicara: Aku Sempat Telepon Tapi Nggak Dia Angkat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Selain permasalahan rumah tangga dengan Askara Parasadi Harsono, Nindy Ayunda juga harus menghadapi permasalahan dengan teman-temannya.

Nindy Ayunda mengakui pertemanannya dengan semua sahabat jadi terganggu, dampak dari masalah rumah tangganya dengan Askara Parasadi Harsono.

Nindy Ayunda merasa ada oknum-oknum yang berusaha memperkeruh suasana dan membuat masalah pribadinya menjadi panjang, dan menyeret sahabat-sahabatnya seperti Olla Ramlan dan Ashanty.

pertemanan Nindy dikabarkan tidak baik lagi dengan Olla Ramlan, atas tersebarnya potongan rekaman berisi wanita 32 tahun itu, diduga menjelek-jelekan Olla.

"Jadi rekaman-rekaman itu tuh, rekaman yang diambil oleh, yang diberikan oleh mantan ART aku itu yang bernama Lia. Dan rekaman itu tidak utuh," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Alasan Nindy Ayunda Diam saat Diserang Keluarga Askara Harsono hingga Mantan Sopir

"Aku belum dengar sampai sekarang ya, tapi informasi yang aku dapatkan itu adalah penggalan-penggalan kalimat. Penggalan-penggalan obrolan aku membicarakan teman-temanku, kepada orangtua," tambahnya.

Karena semua sudah terjadi, wanita kelahiran Padang, 10 Januari 1989 itu tak mau banyak komentar, terkait keretakan persahabatannya dengan Olla Ramlan.

Nindy memilih tidak mau mengomentari lebih jauh soal kabar dirinya dan Olla yang sempat bersitegang.

"Kalau aku sendiri memilih untuk diam, tidak perlu (bicara). Tidak perlu menanggapi itu semua karena konsentrasiku bukan hanya itu saja. Jadi mau berteman atau tidak kita serahkan sama Allah saja," ucapnya.

Pelantun Buktikanlah itu mengaku sudah berkomunikasi dengan Olla lewat sambungan telepon. Tapi, Nindy belum menceritakan apa yang terjadi sepenuhnya dengan istri Aufar Hutapea itu.

Baca juga: Polemik Rekaman Bocor, Olla Ramlan Belum Bicara dengan Nindy Ayunda

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved