Breaking News:

Lampung Barat

Babinsa Bersama Satgas Covid-19 di Lampung Barat Gelar Penyemprotan Desinfektan

Guna menekan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 422-05/Belalau Sersan Satu (Sertu) Kiswantoro bersama relawan dan Satgas Covid-19 menggelar penyem

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: soni
dokumentasi
Babinsa Koramil 422-05/Belalau Sertu Kiswantoro bersama relawan dan Satgas Covid-19 menggelar penyemprotan desinfektan di Pekon Atar Bawang, Batu Ketulis, Lampung Barat, Minggu (1/8/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Guna menekan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 422-05/Belalau Sersan Satu (Sertu) Kiswantoro bersama relawan dan Satgas Covid-19 menggelar penyemprotan desinfektan di Pekon Atar Bawang, Batu Ketulis, Lampung Barat.

Kiswantoro berharap, penyemprotan desinfektan secara massal itu dapat menekan penyebaran Covid-19 dan tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit Covid-19. 

"Sinergitas antara semua relawan, Babinsa, dan Satgas Covid-19, serta seluruh elemen masyarakat harus selalu ditingkatkan," kata Kiswantoro, Minggu (1/8/2021).

"Agar ke depannya dapat terus menjaga masyarakat pekon hingga dapat kembali seperti sedia kala,” sambung Babinsa.

Babinsa juga menjelaskan, di samping penyemprotan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat mengenai Covid-19.

Ia menekankan agar masyarakat tetap berada di rumah selama masa pandemi Covid-19, kecuali ada kepentingan mendesak yang mengharuskan keluar rumah.

Baca juga: Satgas Penanganan Covid-19 dan PPKM Bandar Sribhawono Lamtim Semprot Disinfektan

 
"Covid-19 sangat berbahaya. Kegiatan ini adalah bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkap Kiswantoro. 

"Caranya dengan mensterilkan lingkungan yang berpotensi menjadi lokasi penyebaran Covid-19," tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved