Breaking News:

Liga Inggris

Ben White Resmi Berseragam Arsenal Dengan Harga Rp 1 Triliun

Ben Whtie menjalani latihannya melawan rekan setim barunya di Arsenal kurang dari 24 jam setelah transfernya senilai £50 juta sekitar Rp 1 triliun

Penulis: Romi Rinando | Editor: soni
Arsenal FC
Ben White Resmi Berseragam Arsenal Dengan Harga Rp 1 Triliun 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Ben Whtie menjalani latihannya melawan rekan setim barunya di Arsenal kurang dari 24 jam setelah transfernya senilai £50 juta sekitar Rp 1 triliun dari Brighton.

Pemain internasional Inggris telah ditunjuk Mikel Arteta sebagai penerus jangka panjang David Luiz dengan bek tengah veteran Brasil tersebut telah meninggalkan klub London utara akhir musim lalu.

White melewati dua bagian tes medis awal pekan ini dan akan bersaing untuk tampil melawan Chelsea di Emirates pada hari Minggu saat The Gunners meningkatkan persiapan pra-musim mereka.

Tim asuhan Arteta akan bertemu dengan juara bertahan Liga Champions dalam pertandingan pembukaan 'The Mind Series' sebelum menghadapi rival London utara Spurs di Stadion Tottenham Hotspur akhir pekan depan.

Baca juga: Jadwal Suns vs Bucks Final NBA 2021, Bursa Transfer Pemain Mencuat

Bos Arsenal sudah memiliki orang-orang seperti Pablo Mari, Calum Chambers, Rob Holding dan Gabriel Magalhaes untuk dipanggil untuk pertandingan itu, tetapi berharap rekrutan terbarunya dapat membuat dampak instan.

“Ben adalah target utama bagi kami dan sangat bagus bahwa kami telah menyelesaikan penandatanganannya,” kata Arteta pada hari Jumat.

“Ben telah dididik dengan dua klub yang sangat bagus, Brighton dan Leeds, dalam beberapa musim terakhir.

Ben White menyelesaikan kepindahannya senilai £50 juta ke Arsenal dari Brighton
Ben White menyelesaikan kepindahannya senilai £50 juta ke Arsenal dari Brighton (Arsenal FC)

“Dia telah diuntungkan dengan baik dari dua pengaturan kepelatihan yang sangat baik dan telah menunjukkan dengan Brighton dan dipinjamkan ke Leeds betapa dia adalah bakat yang kuat.

Mikel Arteta meminta Bukayo Saka untuk vonisnya pada Ben White sebelum menyetujui kesepakatan £50 juta

“Ben adalah bek cerdas yang sangat nyaman dengan bola di kakinya dan gayanya sangat cocok dengan kami.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved