Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Tawarkan Kurt Zouma ke Sevilla untuk Datangkan Jules Kounde

Sang juara bertahan Liga Champions telah mengidentifikasi Kounde sebagai target utama untuk memperkuat pertahanan Thomas Tuchel musim panas ini.

Penulis: Romi Rinando | Editor: soni
kompas.com
Bek Chelsea, Kurt Zouma (tengah). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Chelsea menawarkan Kurt Zouma ke Sevilla sebagai bagian upaya mereka untuk mengontrak Jules Kounde.

Sang juara bertahan Liga Champions telah mengidentifikasi Kounde sebagai target utama untuk memperkuat pertahanan Thomas Tuchel musim panas ini.

Sevilla, bagaimanapun, menuntut Chelsea memenuhi klausul pelepasan pemain berusia 22 tahun dengan harga itu sebesar £ 59 juta atau sekitar 1,1 triliun.

Kounde telah setuju untuk pindah ke Stamford Bridge sebelum akhir jendela transfer musim panas ini, yang berarti sekarang semua tergantung kepada Chelsea untuk mencapai kesepakatan dengan Sevilla.

Menurut The Times, Chelsea bersedia melepas Zouma dan memasukkan pemain internasional Prancis itu sebagai bagian dari tawaran mereka untuk Kounde.

Baca juga: Ben White Resmi Berseragam Arsenal Dengan Harga Rp 1 Triliun

Awal bulan ini, laporan di Prancis mengklaim Chelsea meminta biaya £25,6 juta setara Rp 516 miliar untuk Zouma, yang memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini.

Jose Mourinho dipahami tertarik untuk Zouma ke Roma setelah bekerja dengannya di Chelsea.

Chelsea Menawarkan Kurt Zouma untuk Mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla
Chelsea Menawarkan Kurt Zouma untuk Mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla (Getty Images)

Tuchel berencana untuk mempertahankan tiga pemain pertahanannya untuk musim mendatang dengan Zouma, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen pilihannya saat ini.

Chelsea telah menjual dua bek tengah musim panas ini saat Marc Guehi bergabung dengan Crystal Palace dalam kesepakatan £18 juta, sementara Fikayo Tomori pindah permanen ke AC Milan seharga £25 juta.

Kounde, sementara itu, telah kembali ke pelatihan pra-musim bersama Sevilla setelah menjadi bagian dari skuad Prancis untuk kampanye Euro 2020 mereka. (Tribunlampung.co.id/ Romi Rinando)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved