Breaking News:

Lampung Timur

TNI-Polri Lampung Timur Imbau Warga Kurangi Aktivitas Malam

Personel gabungan TNI, Polri, dan Pol PP serta instansi terkait mengimbau warga untuk mengurangi aktivitas di malam hari.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dokumentasi Koramil Sribhawono
Koramil jajaran Kodim 0429/Lampung Timur bersama Polsek dan Pol PP menggelar patroli di tempat keramaian, seperti toko, warung makan, dan tempat nongkrong di Kecamatan Sribhawono, Sabtu (31/7/2021) malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Koramil jajaran Kodim 0429/Lampung Timur bersama Polsek dan Pol PP menggelar patroli di tempat keramaian, seperti toko, warung makan, dan tempat nongkrong di Kecamatan Sribhawono, Sabtu (31/7/2021) malam.

Personel gabungan TNI, Polri, dan Pol PP serta instansi terkait mengimbau warga untuk mengurangi aktivitas di malam hari.

Patroli ini dilakukan pasca diberlakukanya Instruksi Bupati Lampung Timur Nomor 360/208/31-SK/VII/2021 tentang Kegiatan Penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Serma Sukaji mengatakan, masyarakat diimbau agar menghindari dan mencegah terjadinya kerumunan serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Baca juga: Angka Kematian Covid-19 di Lampung Hari Ini Tembus 96 Orang

"Penegakan PPKM tidak hanya melakukan penutupan toko atau warung makan di malam hari yang melebihi batas operasional. Tetapi juga menyisir titik keramaian seperti pasar, sehingga risiko penyebaran Covid-19 bisa ditekan," ujarnya.

“Kami bersama dengan aparat yang lain akan terus bersinergi hadir di tempat-tempat dengan risiko tinggi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sribhawono, umumnya Kabupaten Lampung Timur yang saat ini masuk zona merah,” lanjutnya.

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved