Breaking News:

Bandar Lampung

Tercemplung di Kolam, Motor Diduga Hasil Pencurian Ditemukan Warga Bandar Lampung

Warga perumahan Puspita Residen, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung menemukan satu unit sepeda motor tercemplung

Penulis: joeviter muhammad | Editor: soni
dokumentasi
Warga perumahan Puspita Residen, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung menemukan satu unit sepeda motor tercemplung ke dalam kolam, Senin (2/8/2021) pagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Warga perumahan Puspita Residen, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung menemukan satu unit sepeda motor tercemplung ke dalam kolam, Senin (2/8/2021) pagi.

Ternyata motor Yamaha Nmax warna biru tersebut, milik tetangganya yang gagal dicuri pelaku curanmor.

Menurut keterangan pemilik motor, Ruli mengatakan dua unit sepeda motor miliknya nyaris raib digondol maling.

Pasalnya, pagi sekira pukul 05.00 WIB saat hendak melaksanakan ibadah solah subuh, sang istri sempat menanyakan dimana kedua motor yang biasanya diparkir di teras rumah. 

"Istri tanya motor dimana. Waktu itu sudah tau kalau motor hilang. Saya bilang ke istri sholat dulu saja, jangan mikirin motor. Setelah sholat baru kami cek rekaman cctv," kata Ruli.

Baca juga: Aksi Curanmor Bawa Kabur Motor Saat Dipanasi Terekam CCTV

Namun, saat sedang mengecek rekaman cctv tersebut, tetangga Ruli tiba-tiba datang dan mengabarkan bawah salah satu sepeda motornya ditemukan berada di dalam kolam tak jauh dari rumahnya.

"Tetangga saya datang dia bilang ada motor kecemplung di dalam kolam. Waktu saya cek ternyata benar itu motor milik saya," kata Ruli.

Tidak hanya itu, saat di datangi, tetangga lainnya mengatakan melihat motor milik Ruli yang lain ditinggalkan begitu saja diujung jalan perumahan tersebut. "Alhamdulillah semuanya (dua motor) balik lagi," kata Ruli.

Berdasarkan rekaman cctv tersebut diketahui, pelaku berjumlah empat orang yang datang dengan menggunakan dua sepeda motor. 

Dua pelaku berperan sebagai eksekutor, sementara dua pelaku lainnya menunggu di luar pagar. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved