Breaking News:

ADVERTORIAL

Ditunjuk Jadi Suplayer Telkomsel Berkat Webinar Tribun, Owner Izzul Jaya Senang

Owner Izzul Jaya, Nurul Fitroh, senang ditunjuk menjadi suplayer Telkomsel berkat Webinar UMKM yang digelar Tribun Lampung baru-baru ini.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Daniel Tri Hardanto
Istimewa
Owner Izzul Jaya, Nurul Fitroh, senang ditunjuk menjadi suplayer Telkomsel berkat Webinar UMKM yang digelar Tribun Lampung baru-baru ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Owner Izzul Jaya, Nurul Fitroh, senang ditunjuk menjadi suplayer Telkomsel berkat Webinar UMKM yang digelar Tribun Lampung baru-baru ini.

Pelaku UMKM ini merasa sangat terbantu dengan adanya webinar tersebut.

"Ya alhamdulillah, jadi dengan acara Tribun yang UMKM kemarin itu sangat membantu ya. Kita merasa terbantu secara pemasaran online-nya karena ditunjuk langsung oleh Telkomsel jadi suplayer," ujar Nurul, Senin (2/8/2021).

Nurul mengatakan, tingkat pemasaran produk aneka keripik miliknya memang sudah cukup besar bahkan memang pernah sampai ekspor ke Taiwan.

Baca juga: Telkomsel Kerjasama Schneider Electric Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G

"Pemasarannya ini kita sudah sampai pendampingan ekspor sudah sampai ke Taiwan. Tapi ya baru Taiwan aja. Kalo untuk pemasaran di Lampung sudah di 15 kabupaten/kota," jelas Nurul.

Menurut Nurul, dengan bergabungnya dia menjadi klien Telkomsel, dia yakin jaringan pemasarannya akan lebih luas.

"Iya sekarang produk Izzul Jaya sudah ada di market-nya Telkomsel. Siapa yang gak tahu dengan Telkomsel jaringannya di mana," imbuh Nurul.

Untuk itu, dia berharap dengan menjadi suplayer Telkomsel pemasaran produk Izzul Jaya bisa masuk ke negara-negara lain.

"Kita kan ekspornya sudah ke Taiwan. Ke depan kita ingin pasarnya semakin luas. Dengan Telkomsel ini, harapannya bisa go national dan ekspornya juga bertambah ke negara lain," tutur Nurul.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan Layanan Telkomsel 5G di Kota Batam

99% Usahaku

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved