Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Satria Antaran Prima Membutuhkan Sales

Simak informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung, di PT Satria Antaran Prima,Tbk sedang membutuhkan sales sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung, di PT Satria Antaran Prima,Tbk sedang membutuhkan sales sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Satria Antaran Prima,Tbk, saat ini membuka lowongan pekerjaan berlokasi di Lampung dan Banten.

PT Satria Antaran Prima,Tbk, sedang membutuhkan atau mencari tenaga kerja sebagai sales Lampung Banten.

Satu di antara syarat melamar di  PT Satria Antaran Prima,Tbk pendidikan minimal pendidikan S1, untuk semua jurusan.

Jangka waktu melamar di  PT Satria Antaran Prima,Tbk 18 hari terhitung sejak tanggal 3 Agustus 2021.

Sebelum melamar di PT Satria Antaran Prima,Tbk simak tentang perusahaan di bawah ini.

"PT Satria Antaran Prima, Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kurir express dan kargo serta merupakan perusahaan pertama berbasis teknologi android di Indonesia.

"PT. SAP, Tbk merupakan perusahaan yang sedang berkembang pesat, dengan jumlah +- 4000 karyawan dan jumlah cabang yang tersebar di seluruh Indonesia > 150 cabang, saat ini telah bertransformasi  menjadi perusahaan modern, maju dan profesional.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung di PT Agriaku Digital Butuh Pengemudi Logistik

"Dengan masuknya abad 21 atau millennium ke III, dunia semakin kompetitif, persaingan tepat waktu dan sebagainya menjadi modal utama kelangsungan suatu perusahaan.

"PT SAP, Tbk adalah Perusahaan jasa yang mengkhususkan diri dalam bidang kurir express dan kargo, PT SAP, Tbk dari sejak berdirinya  merupakan salah satu perintis jasa kurir di Indonesia yang menggunakan sistem Online/Android di seluruh cabang maupun jaringan di seluruh Indonesia, dikelola oleh para profesional dibidangnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved