Breaking News:

Berita MotoGP 2021

MotoGP 2021 Styria, Marc Marquez Siap Tunjukkan Performa Terbaik di Austria

Jelang balap MotoGP 2021 Styria, Marc Marquez siap comeback dan kembali menggeber Honda RC213V miliknya untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
GIGI SOLDANO / DPPI via AFP
Ilustrasi. Jelang balap MotoGP 2021 Styria, Marc Marquez siap comeback dan kembali menggeber Honda RC213V miliknya untuk menunjukkan performa terbaiknya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang bergulirnya MotoGP 2021 Styria, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez siap comeback dan menunjukkan performa terbaiknya di Austria.

Akhir pekan ini, Sirkuit Red Bull Ring, Austria, bakal menjadi awal dimulainya paruh kedua dalam jadwal MotoGP 2021 Styria.

Adapun balapan rangkaian MotoGP Styria 2021 direncanakan bergulir mulai Jumat hingga Minggu, 6-8 Agustus 2021, dengan jam tayang MotoGP mulai pukul 17.00 WIB.

Untuk menyaksikan tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan melalui link live streaming Trans7. (link di akhir artikel) 

Jelang balap, The baby Allien mengungkapkan, dia sudah tak sabar untuk segera menggeber motor Honda RC213V miliknya kembali.

Rangkaian kejuaraan MotoGP 2021 kini sudah melewati separuh musim atau sembilan seri di sepanjang musim ini.

Marc Marquez, mengatakan dirinya sangat diuntungkan dengan jeda musim panas yang panjang.

Hal itu dimanfaatkan oleh pembvalap asal spanyol tersebut untuk meningkatkan kondisi fisik pasca cedera.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Styria, Quartararo dan Zarco Ingin Tiru Rossi?

Cedera patah tulang lengan kanan atas (humerus) memang memberikan dampak besar kepada Marc Marquez, terutama untuk kondisi fisiknya.

Peraih enam gelar MotoGP itu terlihat sangat kesulitan untuk tetap prima di setiap sesi sejak ia kembalibalapan di MotoGP Portugal pada bulan April lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved